Sulli Beber Awal Mula Dirumorkan Hamil, Pernah Merasa Tak Cocok Jadi Selebriti
Xportsnews
Selebriti

Rumor Sulli sedang hamil bermula saat ia melakukan pemeriksaan kebidanan dan ginekologi. Idol kelahiran tahun 1994 itu mengaku awalnya benci saat orang-orang melihatnya.

WowKeren - Sulli kembali membahas salah satu rumornya di program "Night of Hate Comments" yang tayang pada Jumat (19/7). Kali ini, mantan member f(x) itu menceritakan soal awal mula dirinya dirumorkan hamil.

Rumor itu rupanya bermula saat Sulli mengunjungi rumah sakit. "Aku benar-benar tersakiti karena seseorang. Aku pernah sangat sakit dan pergi ke rumah sakit. Aku menerima pemeriksaan penuh tapi mereka tidak bisa menemukan penyebabnya," ungkap Sulli.


"Satu-satunya yang tertinggal adalah pemeriksaan kebidanan dan ginekologi dan dari situlah rumor bermula. Seorang staf mengambil gambar baganku dan membocorkannya. Ada banyak waktu di mana hal-hal seperti ini bisa terjadi. Mereka tidak melindungi privasiku," sambung Sulli.

Sulli selanjutnya bercerita bahwa ia pernah merasa menjadi selebriti tidak cocok untuknya. "Aku benci bahkan saat orang-orang melihatku. Aku percaya karir selebriti tidak cocok untukku sama sekali," ungkap Sulli.

Namun setelah bertahun-tahun, pemikiran Sulli itu berubah drastis. Pelantun "Goblin" itu kini dengan bangga mengklaim terlahir untuk jadi selebriti. "Melihat Sulli tumbuh, aku sangat bangga padanya. Aku bahkan penasaran apa yang membuatnya sepercaya diri seperti sekarang ini," ucap Shinji, bintang tamu "Night of Hate Comments".

Sementara itu, Sulli bisa dibilang menjadi idol yang paling banyak menuai kontroversi. Salah satu aksi idol kelahiran tahun 1994 itu yang selalu menuai kontroversi adalah sering membuat postingan di mana dirinya tampak tidak memakai bra. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts