Cinta Laura Tak Jengkel Kerap Dibandingkan Dengan Agnes Monica, Anggap Hal Wajar
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura dan Agnes Monica merupakan dua sosok perempuan berbakat. Mereka juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia atas prestasinya.

WowKeren - Cinta Laura dan Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo merupakan dua sosok perempuan berbakat. Cinta dan Agnes memiliki kesamaan, yakni bergelut di dunia akting dan tarik suara.

Mereka juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia atas prestasinya di kancah internasional. Tak heran, jika keduanya cukup sering dibandingkan satu sama lain.

Apalagi, Cinta belum lama ini kembali eksis dalam dunia musik setelah merilis lagu terbaru bertajuk "Vida". Hal itu semakin membuatnya dikaitkan dengan pelantun lagu "Damn I Love You" itu.

Disinggung soal itu, Cinta rupanya menanggapinya dengan santai. Perempuan berusia 25 tahun itu merasa tak masalah dan menganggap hal itu adalah normal dan wajar terjadi. Yang jelas, ia akan terus berkarya untuk memajukan industri hiburan Tanah Air.


"So, kalau ada orang yang compare aku sama artis-artis lain buat aku sih normal ya," kata Cinta saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). "Apalagi zaman sekarang netizen ya suka banget untuk banding-bandingun orang. So its up to you guys, aku nggak ikut-ikutan."

Cinta menambahkan jika karyanya beda dengan Agnes, khususnya untuk lagu terbarunya yang bergenre reggae tone. Sedangkan Agnes biasanya lebih ke RnB.

"Kalau menurut aku, genre ini nggak mirip dengan artis-artis lain ya. It’s different," tutur Cinta. "Karena ini bukan RnB. Ini reggae tone."

Terlepas dari itu, Cinta dan Agnes memang dua sosok perempuan yang patut diidolakan. Mereka memiliki prestasi yang bisa memberikan motivasi bagi kaum muda untuk lebih semangat mengejar mimpi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru