Kendall Jenner Pamer Foto Bugil, Fans Ngaku Tak Kaget
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Diduga kuat, foto-foto bugil ini merupakan bagian dari proyek terbaru fotografer Mert Alas yang memang memotret pose telanjang para selebriti, seperti Liam Payne dan Kate Moss.

WowKeren - Belum lama ini, Kendall Jenner mendadak membagikan foto bugilnya di akun Instagram pribadinya. Diketahui, foto hitam putih tersebut merupakan hasil jepretan dari fotografer kondang Mert Alas.

Model termahal di dunia ini baru saja membagikan foto tersebut pada Kamis (18/7) lalu. Diduga kuat, foto-foto bugil ini merupakan bagian dari proyek terbaru sang fotografer yang memang memotret pose telanjang para selebriti. Sebelumnya, Mert Alas sendiri diketahui telah mengambil foto serupa bersama Liam Payne dan Kate Moss.

Kendall Jenner Pamer Foto Bugil, Fans Ngaku Tak Kaget

Instagram

Kendall sendiri tak segan berpose seksi dalam foto yang dibagikannya. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tampil telanjang bulat, dengan bagian puting payudaranya yang disensor.

Di foto pertama, kakak Kylie Jenner ini terlihat berpose menyamping sambil memegang kursi dengan tulisan "Mert" pada bagian belakangnya. Tentunya pose Kendall kali ini serupa dengan yang telah dilakukan oleh Liam dan Kate sebelumnya.


Sedangkan di foto selanjutnya, mantan kekasih Harry Styles tersebut tampak menghadap ke arah kamera dengan tatapan tajam, seolah memamerkan lekuk tubuh sempurnanya. Kaki kirinya tampak menyilang untuk menutupi bagian intimnya. Dalam foto ini, bagian dada Kendall pun terlihat dengan jelas meskipun putingnya disensor.

Menanggapi foto-foto ini, rupanya para penggemar mengaku sama sekali tidak terkejut. Pasalnya, ini bukanlah kali pertama Kendall tampil bugil dan menjadi konsumsi umum.

"Tidak ada yang belum kami lihat sebelumnya. (Mungkin) baginya tidak ada nipple berarti tidak telanjang," tulis salah satu komentar. "Kardashian lain yang telanjang? Tidak terkejut," sahut lainnya. "Kurasa poin dari foto ini hanyalah untuk mempromosikan kursi itu. Sejujurnya foto telanjang Kendall sudah tidak menarik lagi," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ini memang bukan kali pertama foto bugil Kendall beredar luas di media sosial. Pada tahun 2018 lalu, putri Kris Jenner ini sempat mengundang kontroversi lantaran foto-foto bugilnya bocor. Dalam foto-foto tersebut, Kendall terlihat menunggang kuda dan berlarian di pantai tanpa busana.

Sebenarnya foto Kendall tersebut tak bermaksud untuk mengumbar seksualitas, melainkan untuk tuntutan pekerjaannya sebagai model. Belakangan diketahui bahwa Russel James adalah fotografer yang mengambil sederet foto bugil Kendall.

Kendall pun tak sendirian. Ia berpose bugil bersama sederet model papan atas lainnya seperti Lily Aldridge, Candice Swanepoel, hingga Behati Prinsloo untuk buku koleksi foto sang fotografer yang bertajuk "Angels 2018 Collector's Edition". Sayangnya, James kecolongan dan karyanya dirilis tanpa izin.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru