Denny Darko Terawang Perdamaian Dewi Persik dan Meldi, Sebut Bakal Ada Kehebohan Lagi
YouTube/Denny Darko
Selebriti

Denny Darko memberikan terawangan lewat kartu Tarot soal Dewi Persik dan Rosa Meldianti yang sekarang sudah berdamai. Kartu ketiga yang diambil oleh Denny Darko menunjukkan hal heboh.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, akhirnya selesai. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu akhirnya memutuskan untuk sepakat berdamai dengan sang keponakan pada 16 Juli kemarin. Depe dan Meldi mengaku sudah saling memaafkan serta sepakat untuk mencabut laporan masing-masing.

Perdamaian Depe dan Meldi ini pun mencoba diterawang oleh Denny Darko lewat kartu Tarot. Kartu pertama yang diambil oleh Denny adalah The Two of Cups yang melambangkan Wisdom of Tarot. Kartu ini mengungkapkan bahwa Meldi dan Depe sama-sama menginginkan perdamaian ini.


Kartu kedua yang diambil oleh Denny menggambarkan tentang adanya pihak lain yang membantu mewujudkan perdamaian ini. Keluarga dan pendukung lain disebut sebagai pihak yang andil besar dalam terjadinya keputusan damai antara Depe dengan Meldi yang selama ini sama-sama keras mempertahankan pendapat mereka.

"Kalau kita lihat, keluarga dan orang-orang di sekitar Depe dan Meldi ini menginginkan semua ini terjadi," kata Denny dalam video yang diunggah pada Kamis (18/7). "Menginginkan perdamaian ini segera terwujud. Dan mereka akhirnya terlihat memang bersama dalam persaudaraan yang seperti sedia kala."

Penerawangan berlanjut ke kartu Tarot ketiga yang memberikan gambaran masa depan usai Depe berdamai dengan Meldi. Denny mengatakan bahwa akan ada hal yang menghebohkan lagi dari keduanya usai berdamai. Tapi kali ini hal menghebohkan itu sepertinya berupa karya yang dibuat oleh keduanya.

"Ini sepertinya bukan akhir dari perseteruan saja tapi ini adalah awal dari sebuah kolaborasi yang besar sekali," tegas Denny. "Sepertinya mereka berdua akan melahirkan sesuatu karya yang berhubungan dengan mereka berdua dan ini akan menggemparkan Indonesia. Nah kita tunggu saja apa yang akan diberikan oleh keponakan dan tante untuk penggemarnya."

Sementara itu, Depe dan Meldi dikabarkan sudah mencabut laporan masing-masing pada 17 Juli lalu. Depe sendiri sudah lebih dahulu mengajukan mediasi dengan pihak Meldi sebelum resmi berdamai pada saat itu. Mantan istri Saiful Jamil itu mengajukan mediasi bersama pengacaranya dan akhirnya diterima hingga berdamai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...