Nunung Sampai Ngutang Demi Narkoba dan Didatangi Sosok Misterius Mencurigakan Sebelum Ditangkap
Selebriti

Nunung diketahui sempat berutang narkoba senilai Rp1,1 juta dan pihak penjaga siskamling di kawasan rumahnya juga membeberkan kalau sebelum penangkapan sempat ada sosok misterius yang kerap berkunjung.

WowKeren - Polisi sempat membeberkan alasan Nunung dan Iyan Sambiran memakai narkoba. Rupanya pasangan yang menikah sejak 2012 itu memakai barang haram narkoba demi meningkatkan stamina mereka.

"Nunung dan suaminya mengakui memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Sebelum ditangkap, Nunung membeli sabu seberat 2 gram kepada pengedar bernama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu.

"July alias Iyan dan Nunung mengambil sabu dari tersangka Hery sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. "Tersangka tiga (Nunung) telah serahkan uang pembayaran sabu Rp3,7 juta kepada tersangka satu (Hery) yang (Nunung) sebelumnya masih utang Rp1,1 juta."


Tak cuma berutang, tetangga membeberkan kalau rumah Nunung sering didatangi sosok tak dikenal. Awalnya tetangga sekaligus penjaga siskamling mengira kalau sosok itu adalah pengawal pribadi Iyan.

"Kurang tau soal yang ngelaporin. Cuma memang ada anak muda itu saya sempet curiga karena sering ke rumah Nunung ini maksudnya apa," kata Abdurrahman pada KapanLagi.com. "Saya pikir marinir sama yang suka jagain Iyan suaminya itu. Karena ada kasus pengeroyokan dulu itu makanya dijagain marinir terus dulu. Ada dua orang gitu. Nggak setiap hari sih, cuma emang beberapa kali gitu sering lihat. Nah sering bolak-balik tuh. Saya sempat curiga juga namanya security, ini marinir apa bukan, kayaknya bukan apa semacam salesnya apa bukan."

Sebelumnya polisi menangkap Nunung dan Iyan pada 19 Juli lalu di rumah mereka di Tebet, Jakarta Selatan. Saat penangkapan, Nunung panik hingga membuang narkoba yang ia beli ke toilet.

Banyak pihak merasa prihatin atas masalah hukum yang menimpa Nunung. Publik sempat pula mengecam Iyan yang nampak tenang saat ditangkap. Tak cuma dituduh memberi pengaruh buruk, suami brondong Nunung ini dicibir sebagai pemain lama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait