Siap Dinikahi 'Lee Min Ho', Cut Meyriska Terpesona Wajah Mulus Roger Danuarta di Foto Prewedding
Instagram/rogerojey
Selebriti
Cut Meyriska dan Roger Danuarta Prewedding

Cut Meyriska sempat bereaksi ketika melihat foto tampan Roger dengan tatapan teduh di sesi pemotretan 'prewedding'. Meski komentarnya singkat, netter menggoda Chika pun terpesona melihat Roger.

WowKeren - Momen Prewedding Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat bikin fans khawatir. Meski tampak mesra, pose keduanya terlihat tiduran di perahu dinilai cukup berbahaya.

Fans khawatir kalau Roger dan Chika sampai kecebur ke air. Selain itu, mereka takut jika keduanya malah diserang binatang buas seperti buaya.


Namun terlepas dari sesi pemotretan yang romantis nan ekstrim, Chika agaknya menikmati momen bersama Roger. Ia bahkan sempat memperlihatkan ekspresi bahagia ketika melihat foto Roger yang menatap teduh bak Lee Min Ho.

Saat diunggah Rio Motret, Chika menambahkan emoticon smile dengan tanda cinta. Netter langsung menggoda Chika yang terpesona pada tatapan calon suaminya.

"Ciee kak chika terpesonah liat foto koko," goda fans. "Ciee kaka," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Rio sempat angkat bicara soal kabar Roger dan Chika prewedding. Rio menyangkal hal tersebut namun mengisyaratkan makna foto itu cukup penting buat keduanya.

"Bukan prewed, tanya ke mereka aja sih. Aku nggak bisa ngomong, itu masalah pribadi mereka yang belum bisa di-share. Mereka yang minta untuk nggak di-share," seru Rio. "(Tema) Playful aja, konsepnya ringan. Aku yang milih konsep yang sangat ringan, jatuhnya ya memang flawless. Tiga konsep foto, indoor semua."

Saat ini, Chika dan Roger masih malu-malu setiap kali ditanya kabar rencana pernikahan. Roger cuma tertawa dan sekedar memohon doa terkait rumor itu.

"Amin, mohon doanya aja," kata Roger. "Yang terbaik buat semuanya. Belum ada persiapan yang gimana-gimana."

Roger juga mengakui ia sedikit selektif membocorkan kehidupan pribadinya. Ini karena ia mematuhi nasihat sang ayah.

"Aku ingat nasihat dari almarhum ayah. Dalam hidup jangan sembarangan berbagi, soal keuangan, percintaan dan karir," tegas Roger. "Keinginan saya cuma mohon doanya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...