Nunung Terciduk Narkoba di Rumah Dekat Masjid, Krisna Mukti Jadi Tetangga 10 Tahun Syok
Instagram
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Penangkapan Nunung dan sang suami di kediamannya membuat para tetangga termasuk Krisna Mukti terkejut. Apalagi lokasi rumah Nunung dekat dengan masjid yang sering digunakan warga.

WowKeren - Nunung kini menambah daftar panjang artis yang ditangkap akibat narkoba. Komedian berusia 55 tahun tersebut ditangkap bersama sang suami, Iyan Sambiran, di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7) sekitar pukul 13.15 WIB.

Saat menangkap Nunung, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram. Namun, pengisi acara "Ini Talkshow" tersebut sempat panik saat ditangkap, sehingga membuang sejumlah sabu-sabu ke toilet. Nunung disebut telah 10 kali membeli sabu selama 3 bulan terakhir.


Penangkapan Nunung dan sang suami akibat narkoba tentu membuat tetangga di sekitar rumahnya terkejut. Apalagi lokasi rumah Nunung berada di dekat Masjid Al Jihad, yang sering digunakan warga untuk salat Jumat. Hal serupa diucapkan oleh Krisna Mukti yang juga bertetangga dengan Nunung selama 10 tahun terakhir.

"Sepanjang hari saya enggak ada di rumah, saya tahunya di tempat kegiatan. Saya kaget bahwa kejadian itu begitu dekat dengan rumah saya, beda lima rumah dengan saya," ungkap Krisna saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7) malam. "Saya enggak kebayang kalau di sini, pasti syok. Karena Mbak Nunung tetanggaan sama saya sudah 10 tahunan."

Lebih lanjut, Krisna juga menyebutkan bahwa ia tak melihat hal-hal yang mencurigakan dari Nunung yang selalu bersikap baik. Namun, aktor berusia sekaligus politikus berusia 50 tahun tersebut mengaku sering melihat banyak orang mengunjungi kediaman Nunung.

"Selama ini baik-baik saja, enggak terlihat hal mencurigakan yang mengarah ke penggunaan narkoba. Saya cuma sering lihat di sana banyak orang, mungkin teman-teman beliau, teman-teman suaminya," jelas Krisna. "Secara umum enggak ada huru-hara, misal bikin party atau kegiatan yang mengundang curiga masyarakat, enggak ada."

Kendati begitu, Krisna mengaku jarang berjumpa maupun berbincang-bincang dengan Nunung. Krisna juga mengaku hanya sesekali bertemu dengan suami Nunung saat menjalankan salat Jumat.

"Kalau suaminya dari dulu kalau ketemu dari dulu flat, cool, enggak kayak Mbak Nunung. Mbak Nunung ramai, enggak ada sesuatu mencurigakan," papar Krisna. "Ketemu Mbak Nunung happy, hore. Tapi jarang ketemu. Kalau sama suaminya salat Jumat ketemu. Karena rumahnya di samping masjid, saya juga dekat situ."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts