Cegah Terjadinya Kanker Kulit dengan Menggunakan Sunscreen
Lifestyle

Perlu diketahui bahwa sunscreen rupanya memiliki banyak manfaat selain untuk melindungi dari sinar matahari. Mau tahu manfaat apa saja yang dimiliki sunscreen untuk kecantikan? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Seperti yang telah dijelaskan di awal, radiasi sinar matahari dapat menyebabkan berbagai masalah kulit. Salah satunya adalah merusak jaringan sel kulit yang berpeluang menyebabkan terjadinya kanker kulit.

Bahkan American Cancer Society memperkirakan kematian yang disebabkan karena kanker kulit cukup tinggi. Sebab ada sekitar 9.320 orang yang meninggal karenanya.

Tapi tidak perlu khawatir dulu. Kamu bisa mencegah terjadinya kanker kulit dengan menggunakan sunscreen setiap hari. Hal ini disebabkan karena manfaatnya untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Demikian 7 manfaat sunscreen untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Jika kamu ingin tampil cantik dengan menggunakan produk aman dan murah, simak artikel ini. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai kesalahan dalam mencuci wajah yang bisa menimbulkan berbagai masalah kulit.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru