Masih Tinggal Serumah, Sang Putra Ceritakan Gelagat Sikap Nunung Sebelum Terciduk Narkoba
WowKeren/Fernando
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Nunung ditangkap atas kepemilikan sabu serta telah terbukti sebagai pemakai bersama sang suami, Iyan Sembiran. Penangkapan Nunung membuat sang putra, Bagus Permadi, merasa syok.

WowKeren - Komedian Nunung dan sang suami, Iyan Sembiran, ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Jumat (19/7). Polisi mengamankan satu klip berisi sabu seberat 0.36 gram sebagai barang bukti yang ditemukan di kediaman Nunung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Putra Nunung, Bagus Permadi, tampak mengunjungi sang mama yang kini diamankan di Polda Metro Jaya. Bagus yang baru kembali dari Solo pada Sabtu (20/7) pagi tadi mengaku syok.


Bagus yang masih berasa di Solo saat Nunung ditangkap mendengar kabar tersebut dari sang istri. Padahal selama ini, Bagus masih tinggal bersama Nunung. Selama tinggal bersama, Bagus mengaku tak melihat tanda-tanda perubahan sikap yang ditunjukkan Nunung sebagai pengguna narkoba.

"Dari istriku. Abis salat Jumat aku ditelepon istriku nangis-nangis. Aku pikir kenapa, aku kaget juga, ternyata ada masalah ini, kasus ini," cerita Bagus saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7) siang. "Mamah di rumah enggak menunjukkan (tanda) apa pun. Saya juga enggak tahu akan terjadi seperti ini."

Sejak pergi ke Solo, Bagus mengaku tidak berkomunikasi sama sekali dengan Nunung. Terakhir komunikasi ibu dan anak ini ialah saat Bagus berpamitan untuk pergi ke Solo.

"Sebelum mau berangkat ke solo itu, aku komunikasi, pamit," ujar Bagus. "'Mah aku mau berangkat ke Solo dulu' terus ya sudah. Terakhir itu sih."

Penangkapan Nunung atas kepemilikan sabu serta terbukti sebagai pemakai tentu saja mengejutkan publik. Bahkan, publik menduga bahwa Iyan sebagai suami sekaligus manajer Nunung lah yang memberikan pengaruh buruk tersebut. Mengenai dugaan publik, Bagus tampak enggan berkomentar.

"Kalau masalah itu aku enggak tau," jawab Bagus singkat. Menurut Bagus yang selama ini tinggal dengan sang mama, Nunung dalam keseharian seusai bekerja masih selayaknya ibu rumah tangga dan seorang nenek bagi cucu-cucunya.

"Enggak ada. Mama kesehariannya tetep seperti biasa aja. Pulang kerja nyampe rumah, nimang cucu, bangun pagi seperti sehari hari biasanya aja sih," ungkap Bagus. "Enggak menunjukan kalau akan terjadi seperti ini. Gelagat yang lain enggak ada, enggak ada gelagat seperti itu."

Bagus pun merasa Nunung tak memiliki masalah yang cukup serius. Nunung di mata Bagus pun dikenal sebagai pekerja keras yang tak pernah mengeluhkan apapun. Mengenai permasalahan narkoba ini, Bagus hanya dapat berharap sang mama dapat direhabilitasi.

"Enggak ada(masalah). Mama enggak pernah ngeluh atau apapun," pungkas Bagus. "Yang terbaik buat mama. Saya penginnya di rehab aja sih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...