Suho Bikin Fans Kaget Saat Pamerkan Tato Baru di Konser EXO
Selebriti

Suho mengenakan kemeja yang seluruh kancingnya dibuka hingga mengekspos tubuh berotot serta tato di bahu dan lengannya. Namun yang paling bikin kaget adalah tato di punggung.

WowKeren - Para personel EXO menggelar konser kelima bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration" di KSPO Dome, Seoul. Konser tersebut dibuka Jumat (19/7) kemarin akan dihelat selama 6 hari pada 19-21 serta 26-28 Juli.

Di konser kali ini, para member menampilkan lagu-lagu terbaru dari album kelima mereka, "Don't Mess Up My Tempo". Selain itu, Chanyeol dan kawan-kawan juga tampil secara solo serta sebagai subunit.


Suho Bikin Fans Kaget Saat Pamerkan Tato Baru di Konser EXO

Koreaboo

Suho sang leader menyajikan solo stage di mana ia menyanyikan salah satu lagu EXO yang berjudul "Been Through". Di sini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut selain menunjukkan aksi panggung yang mengesankan juga memamerkan bodinya yang berotot.

Di sini, Suho mengenakan kemeja yang seluruh kancingnya dibuka hingga mengekspos tubuh berotot serta tato di bahu dan lengannya. Tato baru pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut tentu saja membuat para fans kaget.

Seolah belum cukup, mendekati akhir lagu Suho berbalik membelakangi penonton dan para dancer membuka kemejanya. Tampak pada punggung pelantun "Love Shot" tersebut, ada tato berupa dua baris tulisan.

Rupanya tato tersebut memuat nama 9 member EXO termasuk Suho sendiri. Meski tato tersebut bukan tato permanen, namun fans sangat menghargai usaha bintang drama "Rich Man" tersebut untuk menunjukkan rasa sayangnya pada EXO.

You can share this post!

Related Posts
Loading...