Vanessa Angel Tulis Pesan Menyentuh ke Mantan Kekasih, Bentuk 'Mikrofon' Bikin Otak Ngeres
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Meski sudah tak lagi berpacaran, Vanessa Angel tetap berhubungan baik dengan Bibi Ardiansyah. Bahkan, Vanessa menuliskan pesan yang menyentuh dan bernyanyi untuk Bibi.

WowKeren - Vanessa Angel ternyata masih tak lepas dari kontroversi setelah bebas dari penjara. Seperti diketahui, Vanessa terlibat kasus prostitusi online dan divonis 5 bulan penjara karena menyebarkan konten pornografi.

Kali ini, Vanessa kembali menjadi sorotan publik saat ia mengungkapkan perasaannya kepada sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Aktris berusia 27 tahun tersebut mengunggah foto Bibi di Instagram pada Sabtu (20/7), serta menuliskan pesan menyentuh.

"Dedicated to you mas @bibliss, Terima kasih udah nemenin aku, support aku & bahkan ngurusin aku seperti aku ini keluarga mu," tulis Vanessa di bagian keterangan Instagram. "Kita berteman baik terus ya mas, arahin aku ke jalan yg lebih baik lagi & jgn lupa juga Ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus ya mas..."

Lebih lanjut, Vanessa berpamitan dengan meminta maaf kepada Bibi serta mendoakannya mendapatkan pasangan yang baik. Bahkan, Vanessa juga menyanyikan sebuah lagu untuk Bibi melalui video di postingan tersebut.


"Maafin vanessa msh byk salah, semoga kamu menemukan pasangan hidup yg baik untuk dirimu dan keluargamu," lanjut Vanessa. "Selamat ulang tahun juga untuk mamamu hari ini, ibu yg baik yg bisa ngegedein anak kaya kamu, anak yg selalu dicintai oleh lingkungan sekitarmu dimanapun kamu. Slide ke 2 itu lagu untuk kamu sahabatku. Aku pamit ya."

Akan tetapi, aksi Vanessa saat bernyanyi membuat warganet menyoroti sebuah alat yang digunakan sebagai mikrofon. Banyak yang salah mengira mikrofon yang dipakai Vanessa adalah alat bantu seks. Namun, alat tersebut ternyata digunakan untuk membersihkan komedo.

"Itu yg dipegang vanessa apa ya, vibrator?" ujar akun @b***hs. "Apa cuman gw yaak yg mikir mike ituh kaya' kenti?? #gagalfocus," tambah akun @wista*****enny. "Anjirr gua kira yabg dipegang Di**o,maaf sejenak otakku berada di jalan yang sesat," sahut akun @lask******daus.

"Penyedot komedo itu.. pda salah sangka deh," komentar akun @toko*****sr12. "Itu bukan mic kaliii.. Penyedot komedo. Dasar netijennn," tambah akun @galer*****clip_. "Ya allah itu alat pembersih komedo kali astagaaah netijen 'piktor aja emang '!!" seru akun @agu****lia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru