Yoona SNSD Ternyata di Bali, Foto Umbar Kaki dan Bahu Mulus Jadi Sorotan
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona membagikan tiga postingan baru di Instagram berupa foto-fotonya di Bali. Salah satu foto berhasil menyedot perhatian para penggemar karena penampilannya yang cantik.

WowKeren - Yoona Girls' Generation mengejutkan penggemar Tanah Air dengan sejumlah postingannya hari ini, Sabtu (20/7). Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut rupanya sedang berlibur di Bali.

Yoona membagikan tiga postingan berupa foto-fotonya di Bali. Bintang drama "The King in Love" tersebut tampak berpose di banyak tempat mulai dari kafe, kolam renang, toko oleh-oleh dan lain-lain.


Salah satu yang dibagikan Yoona menjadi sorotan para penggemar. Foto menampilkan Yoona di kolam renang dengan busana minim yang memamerkan kaki jenjang dan bahu mulusnya.

Banyak penggemar yang mengaku terpesona dengan kecantikan Yoona dalam foto. Apalagi dalam foto, Yoona yang mengenakan topi pantai berpose tidak sadar kamera. Senyumnya yang terlihat dari samping sukses membuat mereka terpukau.

Yoona SNSD Ternyata di Bali, Foto Umbar Kaki dan Bahu Mulus Jadi Sorotan

Source: Instagram Yoona

"Yoona cantik banget!" komentar salah satu penggemar. "Wow aku bahagia bisa menghirup udara yang sama dengan Yoona! Ngomong-ngomong Yoona cantik sekali, apalagi kalau tersenyum," tambah penggemar lain. "Aku salah fokus dengan kaki Yoona mulus sekali," sahut yang lain. "Yoona cantik banget mengenakan baju hitam itu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait