Penampilan Cameo Lee Jun Ki di Drama IU 'Hotel Del Luna' Mengecewakan Netizen, Kenapa?
TV

Aktor tampan Lee Jun Ki tampil sebagai cameo di episode ketiga 'Hotel Del Luna' yang tayang pada Sabtu (20/7) lalu. Sayangnya, penampilan Lee Jun Ki di drama IU ini menuai komentar kecewa.

WowKeren - Pada Sabtu (20/7) lalu, tvN telah menayangkan episode ketiga "Hotel Del Luna". Di episode ini, berbagai cerita yang menarik ditampilkan. Sebab episode ini dibumbui dengan berbagai konflik dan humor yang segar.

Salah satunya adalah adegan dari aktor tampan Lee Jun Ki saat menjadi cameo. Seperti yang diketahui, Lee Jun Ki menjadi cameo atas permintaan pribadi IU yang mana keduanya memang dikenal dekat.


Dalam penampilan cameonya sendiri, Lee Jun Ki berperan sebagai Park Il Do. Dia digambarkan sebagai salah satu calon kandidat manajer di "Hotel Del Luna" yang diincar oleh Jang Man Wol (IU).

Sayangnya, Park Il Do justru lebih fokus untuk menangkap hantu atau roh jahat. Sehingga dia mengabaikan ajakan Jang Man Wol untuk menjadi manajer di hotelnya. Karena itu, Jang Man Wol merasa sangat jengkel terhadapnya.

Penampilan Cameo Lee Jun Ki di Drama IU \'Hotel Del Luna\' Mengecewakan Netizen

tvN

Sayangnya, penampilan Lee Jun Ki di drama ini berlangsung sangat singkat. Padahal, penonton sangat menantikannya memiliki adegan yang manis dengan IU. Karena itulah, ada banyak penonton yang kecewa karena porsi tampilnya sedikit.

"Waktu layarnya terlalu pendek. Sayang sekali," tulis seorang netter. "Ini adalah pertama kalinya aku menyaksikan ('Hotel Del Luna') hanya untuk melihat Lee Jun Ki... Sayang sekali," imbuh netter yang lain.

Meski demikian, ada juga netter yang memuji penampilan Lee Jun Ki. Bahkan ada yang berharap agar IU dan Lee Jun Ki kembali dipertemukan dalam musim kedua "Moon Lovers".

"Aku sangat menyambut kombinasi itu. Tolong produksi 'Moon Lovers 2'," ujar netter yang lain. "Dia tampan dan kesannya luar biasa. Hahaha tolong bintangi drama baru secepatnya," sahut netter yang lain.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" hingga saat ini telah menayangkan empat episode. Drama ini rencananya akan tayang sampai 1 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...