IU dan Yeo Jin Goo Ciuman Hot di 'Hotel Del Luna', Netter Malah Senggol Jungkook BTS
TV

IU dan Yeo Jin Goo melakukan adegan ciuman hot di episode 4 'Hotel Del Luna' yang tayang pada hari Minggu (21/7) kemarin. Lucunya, fans asal Indonesia justru membahas Jungkook BTS setelah melihat adegan ini.

WowKeren - Episode terbaru "Hotel Del Luna" telah tayang di tvN pada hari Minggu (21/7) kemarin. Di episode ini, cerita yang dihadirkan semakin menarik, sehingga membuat kagum penonton.

Salah satu adegan yang cukup menonjol adalah saat Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) berciuman. Jang Man Wol tampak mencium Goo Chan Sung terlebih dulu, dan mereka mulai berciuman panas selama beberapa saat.


Ciuman hot IU dan Yeo Jin Goo ini pun langsung menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar. Banyak yang berkata jika ciuman keduanya sangat luar biasa.

"Mereka yg kiss,, aku yg deg degan," tulis seorang netter. "Ciuman di endingnya sangat mengagumkan. Man Wol juga cantik hari ini. Pasangan ManChan, selamat atas ciuman pertama kalian," imbuh netter yang lain. "Gila yang tadi nya w ngantuk parah liat ini langsung melek," ujar netter lainnya.

Beberapa netter asal Indonesia bahkan memberikan komentar yang sangat lucu. Pasalnya, mereka malah membahas Jungkook Bangtan Boys yang memang dikenal sebagai fanboy dari IU.

"Jukiiiii , apakabar hatimuu, mbak IU kisseu kisseu sama Jingoo, uwaaaaaaaa," kata netter. "Kuharap JK gak nonton ini.. Temanmu lebih beruntung jek, jangan kretek ya zheyeng," ujar netter yang lain. "JK ditikung teman sendiri wkwkwkwk," sahut yang lain. "Jungkook sabar. Orang sabar disayang aku," imbuh yang lain. "Bntar lagi yeo jin goo dioceh2n sama jk via message," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru