'Black Widow' Bakal Ceritakan Insiden Budapest dan Ambil Setting Pasca 'Captain America: Civil War'
Marvel Studios
Film

Film solo si mata-mata cantik Natasha Romanoff ini bakal mengambil setting setelah 'Captain America: Civil War', namun sebelum peristiwa 'Infinity War' dan 'Endgame' terjadi.

WowKeren - "Black Widow" secara resmi dikonfirmasi menjadi proyek pembuka fase keempat Marvel Studios di tahun 2020. Dalam acara San Diego Comic-Con, film yang akan mengisahkan si mata-mata cantik Natasha Romanoff ini dikonfirmasi bakal rilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige membawa para jajaran pemeran dan sutradara "Black Widow" di panggung San Diego Comic-Con untuk membahas sedikit tentang film yang sudah mulai proses syuting ini. Sesuai dengan prediksi yang beredar sebelumnya, film solo Natasha Romanoff ini dipastikan bakal mengambil setting setelah peristiwa "Captain America: Civil War", namun sebelum "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame".


Menariknya lagi, "Black Widow" juga dipastikan bakal mengisahkan apa yang terjadi di Budapest. Tentunya ini adalah sesuatu yang ingin diketahui penggemar sejak film "The Avengers", ketika Natasha dan Hawkeye (Jeremy Renner) bertukar pikiran tentang insiden tersebut.

Secara garis besar film ini juga akan mengulik masa lalu Natasha sebagai mata-mata dan pembunuh yang dibesarkan oleh KGB (Agen Intelijen Rusia). Hingga akhirnya ia kabur dan menjadi anggota S.H.I.E.L.D. dan Avengers.

Informasi lain yang juga dibagikan adalah bahwa Taskmaster adalah villain utama dalam film ini. Meski demikian, belum ada keterangan lebih detail tentang karakter tersebut dan bagaimana alur cerita yang akan diusung nantinya.

Aktris cantik Scarlett Johansson dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Natasha Romanoff dalam film ini. Sedangkan sederet pemeran lain yang bergabung dengannya antara lain O-T Fagbenle, David Harbour, Florence Pugh, Ray Winstone, serta aktris pemenang Oscar, Rachel Weisz. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...