Jenguk Ke Polda, Tarzan Tak Percaya Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu Curiga Dipaksa Ngaku
WowKeren/Fernando
Selebriti

Komedian Tarzan sekaligus teman sejawat meragukan pengakuan sahabatnya yang menyebut sudah 20 tahun pakai narkoba. Ia justru curiga ada paksaan dalam pengakuan Nunung.

WowKeren - Kabar penangkapan Nunung atas kasus narkoba pada Jumat (19/7) lalu masih menjadi sorotan. Komedian Tarzan mengaku meragukan pengakuan sahabatnya yang menyebut sudah 20 tahun pakai narkoba.

Hal itu disampaikan Tarzan ketika usai menjenguk Nunung di Polda. "Saya meragukan ucapan Nunung soal dia sudah 20 tahun konsumsi sabu," kata Tarzan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (22/7).

Tarzan tak percaya karena ia melihat secara langsung tubuh dan raut wajah Nunung bukan sebagai pecandu narkoba. Menurutnya, kondisi fisik Nunung bertolak belakang dengan kondisi pecandu pada umumnya. "Sebulan lalu saya bertemu sama Nunung. Dia kondisinya sehat dan gemuk kok," ucapnya.


Tarzan berasumsi bahwa ucapan Nunung kepada penyidik lantaran ada suatu hal yang diduga dipaksa mengatakan hal tersebut. Meski demikian, Tarzan membenarkan jika belakangan ini, ia sudah jarang bertemu dengan Nunung.

"Saya sudah jarang bertemu Nunung," ucap Tarzan. "Kalau ketemu pas arisan aja, kan sekarang dia sibuk di TV swasta, cuma pas ketemu nggak keliatan gelagatnya sebagai pengguna narkoba."

Seperti diketahui, Nunung ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba berjenis sabu. Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.15 WIB bersama suami yang juga manajernya, July Jan Sambiran.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru