IU Dipuji Sukses Patahkan Prasangka Buruk Soal Aktingnya Lewat 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

IU pernah menuai hujatan ketika membintangi drama 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' pada 2016. Namun saat membintangi drama 'My Mister' pada 2018, IU menuai respon positif.

WowKeren - IU mengawali karir aktingnya lewat drama "Dream High" pada 2011 lalu. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu pun telah beberapa kali menjadi pemeran utama drama sebelum akhirnya membintangi "Hotel Del Luna".

Namun tidak di semua drama IU mendapat respon positif. Pelantun "Palette" itu pernah menuai hujatan ketika membintangi "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" pada 2016. Aktingnya saat itu dinilai terlalu kaku dan tidak pantas menjadi pemeran utama.

Namun hujatan itu tidak membuat IU berhenti dari akting. Ia kembali membintangi drama "My Mister" yang membuatnya akhirnya menuai pujian. Kini ketika menjadi pemeran utama "Hotel Del Luna", IU pun kembali mendapat respon positif.

Bahkan saat ini, IU dinilai mampu mematahkan prasangka soal aktingnya dan resmi menjadi seorang aktris dengan nama Lee Ji Eun. Simak deretan komentar netizen Korea Selatan pada akting IU di "Hotel Del Luna" berikut ini:


"IU adalah artis hiburan serba bisa. Penyanyi IU mengunyah panggung K-Pop selama lebih dari 10 tahun dan dicintai publik. Aktris Lee Ji Eun diakui lewat 'My Mister' dan mencapai puncak 'Hotel Del Luna'. Dia yang terbaik."

"Saat aku melihat trailer 'Hotel Del Luna', aku terkejut karena akting IU lebih bagus dari bayanganku. Sekarang dia benar-benar aktris yang luar biasa."

"Sekarang baik IU dan Lee Ji Eun sama-sama sukses."

"Sebagai seorang musisi, dia sudah sangat sukses tapi sebagai aktris, kurasa itu membuatku ingin mendukungnya. Dia tampak seperti seniman langka yang penuh semangat melakukan apapun yang ia inginkan. Terima kasih."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait