Pacar Cantik Puji Lucinta Luna Wanita Sederhana Piknik Disuapi Bunga, Netter Tertawakan Nggak Modal
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Pasangan kekasih Lucinta Luna dan Abash kerap kali menjadi sorotan karena dianggap jiwa yang tertukar. Namun hal itu tak menyurutkan mereka untuk tampil mesra.

WowKeren - Pacar Lucinta Luna yang bernama Abash kembali membagikan momen mesra dengan sang kekasih. Dalam foto tersebut, dua sejoli itu tampak santai lesehan di atas rumput.

Abash lantas melontarkan pujian untuk Lucinta. Ia menyebut jika Lucinta adalah sosok wanita sederhana yang tak risi diajak piknik di rumput. Ia juga mengatakan jika sang pacar mau disuapi makan bunga.


"Wanita sederhana, diajak piknik duduk di rumput juga mau ya kamu... makan bunga, sedeeeppp," tulis Abash melengkapi unggahan.

Lucinta sendiri lantas membalas caption sang pacar. "Diajak makan menyan juga mau sayang," balas Lucinta dalam kolom komentar.

Tulisan kocak Abash tersebut tak ayal menuai komentar kocak warganet. Ada pula yang meledek jika Abash tak punya modal untuk mengajak Lucinta kencan di tempat mewah. Apalagi selama ini, Abash dikabarkan hanya numpang hidup pada pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu.

"Halah bilang aja gak modal haha," sindir netter. "Sumpah..ini pasangan ngakak," sahut yang lain. "Makan rumput mau ngga? Tuh taman w rumputnya dah panjang2," tambah lainnya.

"Oh pantesan kalo treak treak suaranya nyeremin ternyata doyan ngemilin kembang ye?," kata netter. "Gaya mangapnya lulu cowok banget," goda yang lain. "Kok kamu ga pernah tumbuh janggut sih?" sahut lainnya. "Pengen ketawa takut mules," ucap netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...