Samuel Zylgwyn Tampan Mendadak Digoda Jadi Menteri Jokowi, Franda: Cie-Cie Ketemu Pak De
Instagram/samuel_zylgwyn
Selebriti

Penampilan Samuel Zylgwyn yang diundang ke Istana Bogor dan bertemu Joko Widodo membuat sang istri, Franda, hingga sederet artis seperti Roger Danuarta dan Naysila serta fans juga ikut memberikan dukungan sebagai menteri.

WowKeren - Suami Franda, Samuel Zylgwyn, sempat mencuri perhatian. Sejumlah pihak berdecak kagum setelah Samuel pamer foto sedang bersalaman dengan Presiden RI Joko Widodo.

Samuel mengucap terima kasih atas waktu yang diluangkan oleh Jokowi. Ia juga tampil keren memakai jas saat bertemu dengan Jokowi di Istana Bogor.

Samuel tampak gembira bisa berbincang-bincang dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Tak cuma merasa terhormat, Samuel juga mendoakan yang terbaik untuk Jokowi.

"Makasih Pak Jokowi atas kesempatan nya untuk berdiskusi tentang dunia kreatif You’re my favorite president Maju trus pak👍#jokowi #godblessyou," katanya.

Sosok tampan Samuel rupanya sukses bikin fans heboh. Mereka mendadak menggoda Samuel saat berpose bareng Jokowi. Menurut fans, Samuel tampak berwibawa dan cocok jadi menteri di kabinet Jokowi.


"Woow....Kren KK mie bis brtmu SMA presiden kita....maju teus bpa jokowi," kata netter. "Mantul bang, calon menteri apa nih bang," seru netter.

Sejumlah rekan artis juga ikut memberikan dukungan. Mulai dari Franda, Donny Michael, Roger Danuarta hingga Naysila Mirdad mengaku setuju Samuel jadi menteri.

"Cieee.. yang happy ketemu Pak De," goda Franda. "Puji tuhan sayang🙏 kesampean juga," kata Muel.

"Jadiii mentri peranuan ketjech ni," goda Donny. "#samuelforkabinet2024," goda Roger. "Samuel sebagai mentri," kata Nay.

Sebelumnya, Jokowi juga pernah mengundang sejumlah artis ke istana. Mereka diantaranya Agnes Monica dan Rich Brian alias Rich Chigga.

"Ngobrolin musik dan album saya berikutnya," kata Rich Brian saat ditanya kesan-kesannya, awal Juli lalu. "Ini pertama kali saya ke Istana dan pertama kali bertemu Jokowi. Tadi saya diajak keliling istana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait