Chanyeol Bagikan Pesan Mengharukan Xiumin dari Militer, EXO-L Baper Maksimal
Selebriti

Chanyeol EXO mengunggah foto tangkapan layar memperlihatkan sebuah pesan teks KakaoTalk dari Xiumin yang saat ini sedang menjalankan tugas wajib militer. Berikut isinya.

WowKeren - Chanyeol membagikan pesan Xiumin untuk member-member EXO melalui postingan Instagram story. Xiumin yang saat ini sedang menjalankan tugas wajib militernya ternyata masih memikirkan member-member lain.

Minggu (21/7), Chanyeol mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan sebuah pesan teks KakaoTalk dari Xiumin. Member tertua EXO itu menanyakan konser mereka dan kaki Baekhyun yang tampaknya tidak dalam kondisi baik.

"Apakah kalian menyelesaikan konser dengan lancar? Tidak ada yang terluka, kan? Bagaimana kaki Baekhyun?" bunyi pesan yang ditulis Xiumin.

Chanyeol Bagikan Pesan Mengharukan Xiumin dari Militer, EXO-L Baper Maksimal

Source: Allkpop

Sebelumnya pada hari itu, EXO telah menyelesaikan konser di KSPO Dome Seoul sebagai bagian dari tur "EXOPLANET #5 - EXplOration". Meski sedang wamil, Xiumin menunjukkan dukungannya untuk para member dengan memeriksa keadaan mereka.


Dalam postingannya, Chanyeol mengungkap cinta pada Xiumin. "Aku mencintaimu," tulis bintang drama tvN "Memories of the Alhambra" itu dengan huruf berwarna biru.

Melihat postingan Chanyeol, EXO-L (para penggemar EXO) langsung baper maksimal. Banyak yang mengaku kangen dengan Xiumin dan memujinya sangat mengayomi sebagai member tertua.

"Caranya menulis pesan manis sekali, rasanya aku mau menangis ketika membacanya," komentar salah satu penggemar. "Dia benar-benar kakak tertua yang baik," tambah penggemar lain. "Ternyata ini gunanya ponsel di era sekarang. Xiumin menggunakannya dengan sangat baik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Xiumin adalah member pertama EXO yang menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut bertugas sebagai tentara aktif dan mulai masuk kamp untuk menjalani pelatihan dasar sejak 7 Mei lalu.

Xiumin merampungkan pelatihan dasar militer yang berlangsung selama sekitar 5 pekan pada 13 Juni. Ia mendapat rekomendasi karena menempati posisi pertama dari seluruh rekrutmen secara keseluruhan karena nilai tinggi di sebagian besar tes yang diberikan selama pelatihan dasar termasuk penanganan senapan dan kebugaran fisik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru