Tertawakan Tania Nadira, Ayu Ting Ting Pamer Perut Seksi Dekat Calon Suami Teman Bikin Salah Paham
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Tania Nadira Menikah

Ayu Ting Ting yang menggoda Tania Nadira saat hendak memamerkan kemampuannya menari di acara 'Sangeet Night' itu sempat pula disorot ketika dirinya foto bersama calon pengantin pria.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi salah satu tamu di pesta adat jelang pernikahan Tania Nadira dan pria tampan Abdullah Alwi. Dalam pesta "Sangeet Night" tersebut, Ayu terlihat seksi nan anggun mengenakan kain sari warna kuning.

"Sangeet Night" sendiri adalah salah satu prosesi khas India yang harus dilakoni sebelum menikah. Dalam acara tersebut, calon pengantin dan keluarga akan berbaur untuk menari serta menyanyi bersama.


Acara tersebut digelar glamor dan juga meriah. Disela-sela pesta, tampak Ayu merekam momen saat Tania bersiap memamerkan tariannya. Menariknya ibu satu anak itu malah ngakak seolah ingin mengganggu konsentrasi Tania.

Meski begitu, eks istri Tommy Kurniawan ini sama sekali tak terpengaruh. Tania yang tampil cantik berkonsentrasi penuh dan mengabaikan tawa Ayu.

Disisi lain, Ayu juga sempat foto bersama calon mempelai pria. Sosok Abdul alias Alwi terlihat tampan bagai versi muda aktor Bollywood Hrithik Roshan.

Rupanya pose Ayu bersama Alwi malah bikin netizen salah paham. Salah satu netter sempat menyebut Ayu dan Alwi mirip satu sama lain.

"Ko agak mirip ya muka mereka berdua," kata netter. "Malah kayak pasangan," kata yang lainnya.

Sementara itu, Ayu sempat memberikan dukungan buat Tania. Lewat Instagram, Ayu memajang fotonya bersama Tania dan Asha Shara.

Ayu tampak tulus mendoakan Tania yang akan segera menikah dengan Alwi. "Malam pacar with my lovely ❤️💛 so happy for u honey," kata Ayu.

Menurut rencana, Tania dan Alwi akan melangsungkan pernikahan 26 Juli mendatang. Nantinya serangkaian adat terkait pernikahan keduanya akan digelar selama sebulan penuh.

Selain "Sangeet Night", Tania juga sempat menggelar pengajian, siraman hingga sungkeman ala adat Jawa. Ia tampak menebar aura bahagia menjelang pernikahannya.

"Kita sekeluarga memang suka adat nusantara. Aku, mama, papa. Karena itu pas siraman adat Jawa, oke nih. Kayaknya memang pakemnya siraman ya adat Jawa," seru Tania. "Nanti resepsi Sunda, kayaknya cantik gitu. Kita memang suka yang tradisi nasional. Banyak artinya, terutama pas siraman itu doa. InsyaAllah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...