Joy Red Velvet Berani Pose Seksi Umbar Paha, Netizen Cuek Beri Komentar Seperti Ini
News1
Selebriti

Joy Red Velvet membagikan tiga postingan berupa fotonya dengan pose seksi. Bintang drama 'The Great Seducer' itu tampaknya ingin memamerkan gaya busananya yang keren.

WowKeren - Joy Red Velvet cukup rajin membagikan postingan sejak membuka akun Instagram pribadi. Idol besutan SM Entertainment itu sukses membuat publik melongo dengan foto-foto yang diunggahnya baru-baru ini.

Joy membagikan tiga postingan berupa fotonya dengan pose seksi. Bintang drama MBC "The Great Seducer" itu tampaknya ingin memamerkan gaya busananya yang keren.


Dalam foto, Joy tampil serba hitam mengenakan atasan tanpa lengan serta rok super mini. Kaki jenjangnya dibalut stocking bertuliskan "Alexander Wang". Make up agak tajam dengan lipstik merah membuat penampilannya semakin seksi dan menggoda.

Postingan Joy rupanya mengundang sejumlah komentar negatif dari netizen. Tidak sedikit yang mengkritiknya karena berpose terlalu seksi.

Namun sebagian netizen lainnya justru memuji Joy cantik dan seksi. Mereka menyebut pemilik nama Park Sooyoung itu sudah dewasa dan bebas berpose sesuka hati. Berikut ini adalah komentar-komentar dukungan dari netizen:

"Ketika membandingkan Joy sebelum dan sekarang, aku merasa seperti dia adalah orang lain, kini dia benar-benar dewasa. Park Sooyoung, jangan khawatir tentang komentar jahat. Kuharap kau akan terus melakukan apa yang kau inginkan."

"Joy wow seksi banget!"

"Ini bukan era kerajaan dinasti Joseon. Gayanya mewah dan sedikit tajam. Bagus kok."

"Dia mengambil foto ini karena sangat menarik dan cantik! Kalian aneh karena memikirkan hal-hal lain dan memberikan komentar buruk."

"Joy cantik sekali di foto-foto ini. Aku tidak melihat masalah pada gayanya.

Sementara itu, Red Velvet belum lama ini comeback dengan merilis album baru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Mini album mereka berisi total 6 lagu baru termasuk lagu utama berjudul "Zimzalabim".

You can share this post!

Related Posts
Loading...