Sungjae BTOB Dibilang Mirip Pelawak Usai Kebanyakan Gaya di Postingan Terbaru
Selebriti

Sungjae BTOB memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (21/7) kemarin. Menariknya, reaksi penggemar justru sangat kocak setelah melihat postingan Sungjae ini.

WowKeren - Sungjae adalah salah satu idol yang kerap menyapa penggemar melalui berbagai postingannya di Instagram. Dan pada hari Minggu (21/7) kemarin, personel BTOB ini kembali mengunggah dua foto baru di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya kali ini, Sungjae terlihat sedang berada di sebuah lapangan sepak bola yang luas. Dia juga tampak mengenakan seragam olahraga lengkap.

Di foto-foto ini sendiri, Sungjae tampak melakukan pose yang sangat bergaya. Di foto pertama, member "Master in the House" ini terlihat melebarkan kedua kakinya sambil melipat salah satu tangannya untuk diletakkan di sebelah wajahnya. Dia juga terlihat menatap tajam ke arah kamera.


Di foto berikutnya, penyanyi kelahiran 1995 ini terlihat berpose dengan lebih gagah dari sebelumnya. Sedikit berbeda dengan sebelumnya, di foto ini dua tangan Sungjae tampak diturunkan dan dia terlihat sangat bergaya. Sedangkan ekspresinya yang datar menambah aura tampan di wajahnya.

Postingan Sungjae ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang kemudian memuji paras tampan Sungjae. Beberapa lainnya justru bercanda dan menggodanya dengan berkata kalau Sungjae terlalu bergaya.

"Anjir diem aja kocak," tulis seorang netter. "Kebanyakan gaya, tapi kocak dan bikin ngakak, hahaha," imbuh netter yang lain. "Gaya banget pdhl mainnya gabisa. walaupun dirimu terbaiks diantara member master in the house," ujar netter yang lain.

"Gayaan banget, Emang bisa mannya?" ujar yang lain. "Apa sih mukanya ngelawak," sahut netter yang lain. "WOW GEMAS SEKALIII," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru