Nunung Tampil Berkerudung Saat Pakai Baju Tahanan, Nangis Ucap Maaf dan Menyesal Terjerat Narkoba
WowKeren/Fernando
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Polisi menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba yang menjerat Nunung beserta suaminya. Nunung pun berlinang air mata saat mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga dan masyarakat.

WowKeren - Kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang menjerat Nunung membuatnya ditangkap oleh polisi pada 19 Juli lalu. Nunung ditangkap bersama sang suami, Iyan Sambiran, serta pria bernama Hadi Moheriyanto di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pihak kepolisian pun menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba Nunung cs pada Senin (22/7), di Polda Metro Jaya. Dalam acara tersebut, polisi menunjukkan sejumlah barang bukti yang diamankan saat menangkap Nunung. Tak hanya itu, Nunung juga terlihat memakai baju tahanan warna oranye dan kerudung.


Selama jumpa pers, Nunung beserta Iyan dan Hadi tampak lebih banyak menundukkan kepala. Ketika diberi kesempatan untuk berbicara, Nunung meminta maaf kepada sang bunda beserta keluarga besarnya. Komedian berusia 55 tahun ini juga terbata-bata dalam berbicara lantaran sambil menangis.

"Saya mohon maaf kepada ibu saya, anak dan cucu saya, juga kepada suami saya, keluarga besar saya. Kepada rekan-rekan kerja saya," ujar Nunung dalam jumpa pers yang diliput WowKeren di Polda Metro Jaya Jakarta pada Senin (22/7). "Saya sudah mengecewakan. Saya sudah berbuat salah telah melanggar hukum."

Lebih lanjut, Nunung juga mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah menangkapnya. Pelawak yang pernah tergabung di grup Srimulat tersebut merasa terselamatkan dari narkoba saat ditangkap. Nunung juga menyesal dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

"Saya berterima kasih, saya terselamatkan berkat kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, saya tidak tahu sampai kapan saya memakai (narkoba). Saya enggak ngerti," sambung Nunung. "Saya minta maaf kepada semua wartawan dan semua fans saya, netizen. Dengan kejadian ini, saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi."

Sementara itu, Nunung dikabarkan telah menggunakan narkoba selama lebih dari 20 tahun. Bahkan, artis bernama lengkap Tri Retno Prayudati tersebut memakai modus jual beli perhiasan saat melakukan transaksi narkoba.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts