Boy William Bikin Afgan Takjub Gara-Gara Lakukan Hal Mulia Ini di Tengah Syuting Vlog
YouTube/Boy William
Selebriti

Boy William menemui kejadian memprihatinkan saat sedang syuting 'Nebeng Boy' bareng Afgan baru-baru ini. Ia pun sampai menghentikan mobilnya dan sukses membuat Afgan takjub.

WowKeren - Boy William kembali membagikan Vlog "Nebeng Boy" episode terbaru di YouTube pada Minggu (21/7). Kali ini Boy mengajak Afgan untuk berkolaborasi. Berbagai hal pun dibahas oleh Boy dan penyanyi tampan itu dalam Vlog ini. Ada aksi menarik yang dilakukan Boy saat tengah syuting bersama Afgan.

Sekitar menit ke-9, Boy menghentikan mobilnya saat melihat kecelakaan di jalan raya. Presenter tampan itu pun menawarkan diri untuk mengantarkan korban ke rumah sakit. Meski akhirnya ditolak, tapi aksi mulia Boy William berniat menolong korban kecelakaan di jalan membuat Afgan takjub.

"Oh ada yang jatuh bro. Bang enggak papa enggak? Kenapa bang? Perlu ke rumah sakit enggak? Ya udah, that's quite sad man, kasihan banget," kata Boy usai menawarkan tumpangan untuk korban tersebut. "Kasihan sih bro. But that's a nice of you man nawarin dia ke rumah sakit," puji Afgan. "Gila lu, of course there's no car yang ngangkut dia ke rumah sakit," lanjut Boy.


Bukan hanya Afgan, pujian dan rasa takjub juga disampaikan oleh netter di YouTube. Banyak yang memuji kebaikan hati presenter acara musik "Breakout" tersebut. "Subhanalloh boy ternyata baik bangt mau juga menolong orang mau bawa ke rumasakit," kata netter. "Respect. Tanpa mikir dia artis, langsung tawarin diri bantu yg jatuh dijalan. Jiwa sosialnya tinggi banget.. gak semua artis bisa begitu," lanjut lainnya.

Ada juga netter yang mengaku akan ikut masuk ke mobil Boy jika mendapat tawaran tersebut. "Klo gw yg kecelakaan ditawarin boy dan dlmnya ada afgan juga, mau banget ikut. Wlpun gak perlu dibawa ke RS juga, gila. Yg di dlm mobil ganteng2 masa ditolak hiiii (tp amit2 sih jgn smp kecelakaan)," celetuk netter lain bercanda.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait