Krystal Pose Cantik Meski Irit Senyum, Netter Puji Tak Sesombong Jessica
MK
Selebriti

Krystal mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya di mana adik penyanyi sekaligus pebisnis Jessica Jung tersebut seolah ingin menegaskan betapa cantik dirinya.

WowKeren - Sejak debut sebagai personel f(x) pada 2009, visual Krystal sudah banyak diakui. Penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut memang punya wajah cantik yang unik dan tak pasaran.

Krystal mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @vousmevoyez miliknya pada Minggu (21/7). Lewat postingan tersebut, adik penyanyi sekaligus pebisnis Jessica Jung itu seolah ingin menegaskan betapa cantik dirinya.

Pada foto unggahannya, Krystal tampil cukup sederhana berbalut kaus putih yang ditumpuk dengan kemeja hijau. Penyanyi yang pernah menjalin hubungan dengan Kai EXO itu berpose dengan latar belakang jalanan.


Krystal tak menambahkan caption apapun pada postingannya ini. Meski begitu, foto cantiknya tak luput dari perhatian serta komentar dari para netter, yang memberikan pujian untuk pemilik nama Korea Jung Soojung itu.

"Dia kelihatan dingin karena dia jarang tersenyum tapi menurutku dia jauh lebih cantik dan mempesona daripada kakaknya yang ke mana-mana berdandan heboh seolah dia seorang bintang di acara internasional," komentar netter.

"Menurutku dirinya sendiri juga nggak menganggap senyumnya hal yang mempesona. Kecantikannya yang dingin adalah ciri khasnya dan sebenarnya menurutku dia lebih dewasa dari kakaknya karena dia masih di SM sekarang dan bisa membedakan kehidupan pribadi dan pekerjaan," kata netter lainnya.

"Pasti enak punya wajah cantik," ujar netter. "Dia nggak searogan Jessica, dia sebenarnya sangat berbeda. Dia sangat imut saat bersikap lepas dan tersenyum," komentar lainnya. "Dia cantik. Dia dikritik karena kelihatan dingin tapi sebenarnya dia punya hati yang lebih dalam dari yang kalian kira," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru