Pesta Tania Calon Istri 'Hrithik Roshan' Mewah Ala Bollywood, Tommy Kurniawan Santai Urusi Bayi
Instagram
Selebriti

Menjelang pernikahan Tania Nadira, eks suami, Tommy Kurniawan, sempat terciduk sedang mengurusi buah hatinya, Muhammad Abqary Aldebaran Kurniawan, yang punya senyuman imut seperti sang ayah.

WowKeren - Tania Nadira dan Abdullah Alwi akan melangsungkan pernikahan 26 Juli. Namun sebelum momen spesial itu, keduanya menjalani serangkaian prosesi adat.

Sebelumnya Tania melakoni pengajian bernuansa Islami dan juga siraman khas adat Jawa. Selain itu, Tania juga menggelar malam Bainai khas Minang dan Sangeet Night yang glamor ala Bollywood.

Tania sempat menjelaskan kalau ia dan keluarga memang menyukai adat nusantara. Bahkan untuk resepsi nanti, Tania dan Abdulberencana menggelarnya dengan konsep Sunda.

"Kita sekeluarga memang suka adat nusantara. Aku, mama, papa. Karena itu pas siraman adat Jawa, oke nih. Kayaknya memang pakemnya siraman ya adat Jawa," seru Tania. "Nanti resepsi Sunda, kayaknya cantik gitu. Kita memang suka yang tradisi nasional. Banyak artinya, terutama pas siraman itu doa. InsyaAllah."

Tania Nadira

Instagram

Menurut rencana, prosesi adat sekaligus pernikahan Tania dan Abdul akan digelar sebulan penuh. Calon suami Tania yang berwajah bak versi muda Hrithik Roshan itu juga sempat memberikan seserahan yang fashionable dan mewah.


Pelukis tangan indah Tania, Barbie Ima, sempat membocorkan soal konsep pernikahan kliennya yang bakal berlangsung lama dan mewah. "Full bridal hands, for my beautiful friend bride to be @tanianadiraa, ini penganten dengan acara terpanjang sepanjang sejarah aku bikin henna. biasanya, orang bikin acara seminggu lamanya, nah ini bikin segala acara dgn berbagai adat sampe sebulan lamanya," terang Barbie Ima.

Namun disaat Tania sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan, eks suaminya, Tommy Kurniawan, malah pamer momen sederhana.

Diungkap sang istri Lisya, Tommy tampak asyik menggendong buah hatinya, Muhammad Abqary Aldebaran Kurniawan. "Ga berasa udah sebulan yg lalu aja ngelahirin Abqary. MasyaAllah cepet bgt. Selamat satu bulan nak @abqaryaldeebaran," tutur Lisya.

Tommy juga kebapakan saat sedang menidurkan putranya tersebut. Melihat kesederhanaan Tommy, netter memberikan pujian.

"Syukr alhmdulilah tambah keluarga br semoga jadi ank yng soleh," kata netter. "Bapaknya ikutan ngantuk..Masa2 yang indah dan sayang buat dilewatkan yaitu bangun malamšŸ¤£Masha ALLOH," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel