Ouval Research Yang Sudah Terkenal Banget Di Antara Penggemar Distro
Travel

Konsep distro berawal pada pertengahan 1990-an di Bandung. Saat itu band-band independen (Indie) di Bandung berusaha menjual merchandise mereka seperti CD/kaset, t-shirt, dan sticker selain di tempat mereka melakukan pertunjukan.

WowKeren - Buat para penggemar fashion di Bandung, tentu sudah enggak asing lagi dengan Ouval Research. Pasalnya brand ini sudah ada sejak tahun 1997 karena melihat peluang dalam komunitas skateboard. Skateboard tidak hanya dipandang sebagai kegiatan olahraga tapi juga gaya hidup. Produk seperti tas, jaket dan celana gaya skaters pun dibuat dan disukai komunitas tersebut.

Toko pertama brand ini akhirnya berdiri pada tahun 2001 dengan nama brand Sch. kelebihan dari distro ini yakni pada konsep desain kontemporer dan fleksibel. Distro ini memiliki berbagai produk mulai dari kemeja, celana, tas, topi, kaos, hoodie dan masih banyak lagi. Cabang Sch pun sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Bali, Jogja, Surabaya dan Makassar. Bahkan produknya dieskpor ke Singapura, Malaysia, Jerman dan negara lainnya loh.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru