Nagita Slavina Hingga Marcell Siahaan Gelar Konser 'Satu Hati', Netter Langsung Antusias
Musik

Meski tak memiliki latar belakang sebagai penyanyi, Nagita Slavina sering kali menuai pujian berkat suara merdunya. Nagita pun diajak mengisi konser 'Satu Hati' yang akan digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Satufest Production akan menggelar konser bertajuk "Satu Hati" dalam waktu dekat. Dalam konser tersebut, tiga artis ternama Tanah Air akan dihadirkan dalam satu panggung. Sebut saja Marcell Siahaan, Yovie & Nuno, serta Nagita Slavina.

Foto poster promosi konser "Satu Hati" pun diunggah oleh akun @satufest.production pada Senin (22/7). Rupanya, kehadiran Nagita di konser tersebut menjadi hal yang paling menarik perhatian warganet. Pasalnya, Nagita diketahui tak memiliki latar belakang sebagai penyanyi.


Akan tetapi, kemampuan bernyanyi Nagita sering kali berhasil memukau publik saat ia meng-cover sejumlah lagu di YouTube. Tak hanya itu, istri Raffi Ahmad tersebut juga sudah merilis sejumlah lagu solo, seperti "Menerka-Nerka" hingga single religi "Dengan Menyebut Nama Allah".

Pihak penyelenggara juga mengungkapkan alasan dipilihnya Nagita untuk mengisi konser "Satu Hati". Panitia penyelenggara optimis artis berusia 31 tahun tersebut mampu menarik minat penonton.

"Kami jatuh cinta pada suara dan tampilan Nagita Slavina," ungkap Direktur Satufest Production belum lama ini. "Kami rasa masyarakat juga akan suka dan dapat mengapreasi penampilan Nagita Slavina pada saat konser 'Satu Hati' nanti, kami sangat optimis."

Tampaknya, strategi panitia penyelenggaran konser "Satu Hati" untuk menghadirkan Nagita cukup berhasil. Pasalnya, para netter sudah menunjukkan antusiasme untuk menonton konser tersebut karena Nagita.

"Wih memsye konser," komentar akun @nov****ap. "Memsye yg selalu merendah dgn mengatakan dirinya penyanyi kamar mandi... banget deh..." imbuh akun @ham*****618. "Memsye walaupun bukan penyanyi.. Tapi suara nya.. Mantull bgt," sahut akun @piets******lestari.

"Mau ajak sahabat terbaper biar makin baper mau nyanyi bareng mamsye," ujar akun @arif*****diii. "Wah ada mama cantik jaman now nonton lah," tambah akun @itsprab*****ndardo. "Done! Pokoknya mau pake banget dateng konsernya mama gigi," seru akun @la***nv.

Sementara itu, konser "Satu Hati" akan digelar di The Pallas Fairground, SCBD, Jakarta Selatan, pada 26 Juli mendatang mulai pukul 20.00 WIB. Tiket konser tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp400 ribu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...