Chanyeol EXO Sempat Lakukan Operasi Ini Saat Garap Album Debut EXO-SC
Star Daily News
Selebriti

Saat showcase berlangsung, Chanyeol mengungkapkan kalau dirinya menjalani operasi saat persiapan debut EXO-SC. Operasi tersebut berhasil dan kini ia telah benar-benar pulih.

WowKeren - Chanyeol membentuk subunit baru bernama Sehun yang diberi nama EXO-SC. Ini merupakan subunit kedua EXO setelah EXO-CBX yang beranggotakan Chen, Baekhyun dan Xiumin.

Mini album pertama EXO-SC yang bertajuk "What a Life" dirilis hari ini, Senin (22/7) dan memuat title track berjudul sama. Masih di hari yang sama, Chanyeol dan Sehun juga menggelar showcase yang ditayangkan lewat Naver V Live.

Saat showcase berlangsung, Chanyeol mengungkapkan kalau dirinya menjalani operasi saat persiapan debut EXO-SC. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengatakan, "Sementara bersiap-siap untuk album ini, ada kista di pita suaraku dan aku dioperasi."


Chanyeol EXO Sempat Lakukan Operasi Ini Saat Garap Album Debut EXO-SC

Soompi

Tak ingin fans khawatir, Chanyeol meyakinkan mereka kalau operasinya berjalan dengan sukses. "Operasinya berhasil. Bahkan dokter pun kaget melihat betapa cepatnya aku pulih. Aku pulih dengan cepat. Aku melakukan latihan vokal dan sebagai hasilnya, kemampuan bernyanyiku juga meningkat.

Selain "What a Life", mini album debut EXO-SC juga memuat 5 track lainnya bertajuk "Just Us 2", "Closer to You", "Borderline", "Roller Coaster" dan "Daydreamin'". Chanyeol dan Sehun ikut berpartisipasi dalam proses penggarapan album tersebut.

Sementara itu, EXO menggelar konser kelima berjudul "EXO PLANET #5 - EXplOration" di KSPO Dome pada 19-21 Juli lalu. Konser tersebut akan dilanjutkan akhir pekan ini pada 26-28 Juli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru