Alami Tabrak Lari, Juliana Moechtar Merasa Ditemani Almarhum Herman Seventeen
Instagram/julianamoechtar
Selebriti

Juliana Moechtar membagikan foto mobilnya yang ringsek di bagian depan akibat tertabrak truk saat berkendara seorang diri. Beruntung, Juliana hanya mengalami luka memar

WowKeren - Pesinetron cantik yang juga istri almarhum Herman Sikumbang Seventeen, Juliana Moechtar, mengalami kecelakaan pada Senin (22/7) dini hari. Hal itu diketahui dari unggahan InstaStory miliknya. Sisi depan mobil yang dikendarai Juliana tampak ringsek dalam foto unggahan Juliana.

Mobil yang dikendarai Juliana rupanya dihantam truk saat sedang menyetir sendirian melewati tol kawasan Cimanggis. Beruntung, Juliana berhasil selamat meski sopir truk melarikan diri. Juliana pun mengaku sempat tak mendapatkan bantuan selama setengah jam.

"Di jalan tol di kilometer delapan belas keluar tol Cimanggis waktu itu, dan sopirnya lari," ujar Juliana dilansir Viva. "Aku di pinggir jalan, kemudian aku masuk ke dalam mobil lagi mau ambil hape."

Usai berhasil menenangkan diri dari syok, Juliana mencari bantuan dengan ponselnya. Juliana kemudian dilarikan ke rumah sakit karena mengalami memar di kepala. "Aku memar di kepala, tetapi ke rumah sakit, nih sudah di jalan pulang," ungkap Juliana.


InstaStory Juliana Moechtar Istri Alm Herman Seventeen

Instagram

Juliana mengisahkan bahwa dirinya merasa ditemani almarhum suaminya pada malam saat kecelakaan terjadi. Perasaan Juliana dibuktikan dengan jaket almarhum Herman yang diceritakannya berpindah posisi di dalam mobil.

"Aku ngerasa malam itu, almarhum ada di situ," cerita Juliana. "Pas duduk, jaket awalnya ada di belakang, tiba-tiba ada di bangku samping aku, kemudi."

Meski sopir truk yang menabraknya melarikan diri, Juliana mengaku tak berniat melaporkan ke pihak berwajib. Menurut Juliana, ia sudah begitu bersyukur karena selamat dari kecelakaan malam itu.

"Cuma yang aku pikirin, aku masih bisa selamat," tutup Juliana. "Alhamdulillah dengan keadaan sekarang, bisa diberikan keselamatan dan diberikan napas lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait