Sering Beli Mobil Mewah, Nikita Mirzani Ungkap Semua Hartanya Atas Nama Anak
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Baru-baru ini dikabarkan Nikita Mirzani membeli mobil seharga Rp 1 miliar untuk putra ketiganya. Lantas Janda dengan tiga anak itu mengaku semua harta kekayaan yang ia miliki atas nama anaknya.

WowKeren - Kabar Nikita Mirzani soal membeli mobil seharga Rp 1 miliar untuk hadiah anak ketiganya menjadi perbincangan publik. Lantas ia pun menuturkan alasannya saat tampil di acara “Brownis”.

“Nyai silakan duduk, Nyai sehat? Syuting terus tiap hari?” tanya Ivan Gunawan saat Nikita telah dipersilahkan duduk di sofa. “Iya Alhamdulillah…” jawab Nikita sambil berteriak.

“Nik, loe pernah gak sih cek tensi darah gitu” tanya Ruben Onsu. “Aku mah gada darah tinggi, emang suaranya begini, aku tuh bebas dari semua penyakit, ini kebiasaan aja ngomongnya.

“Oke aku ada ini, Nikita Mirzani mau beli mobil,” ujar Ruben yang kemudian menayangkan liputan Nikita saat membeli mobil baru untuk hadiah anak ketiganya. Melihat video tersebut, Niki pun tertawa.


“Nyai dapat diskon nggak?,” tanya Igun usai penayangan video. “Nggak, beda ini, nanti diskonnya kalau mau ambil mobil lagi, cash itu,” jawab Niki.

“Jangan-jangan mobil orang itu loe aku-akuin,” sindir Igun. Tak terima, Niki pun langsung berteriak dan berdiri. “ Nggak, emangnya Ijah mobil orang diaku-akuin?” sahut Nikita yang kemudian diambilkan kain merah untuk menutup paha Nikita yang terlihat lantaran memakai mini dress.

“Nik loe beli mobil, total mobil loe itu ada berapa di rumah?” tanya Ruben lagi setelah situasi mulai kondusif. “Ada tiga, itu mobil anak semua, itu suatu kebanggaan, penghargaan buat mereka, aduh harta Niki semua atas nama anak, Niki gak punya apa-apa,” jawab Niki.

Lantas Ruben pun meminta Niki untuk reka adegan saat membeli mobil. Lantas Igun pun membawakan mobil mainan berwarna biru. “Iya ini dia mobil yang Niki pesen dari 2 bulan yang lalu karena ini tuh susah banget karena cuman ada 7 orang yang punya yang ada di Indonesia,” tutur Niki memperagakan sedang diwawancara oleh wartawan.

Lalu, bukannya dinaiki oleh Niki, mobil tersebut justru dinaiki oleh Igun selaku berperan sebagai penjual. Lantas Niki pun mendorong Igun dan penonton pun tertawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru