Lee Da Hee - Lee Jae Wook Penuh Canda dan Malu-Malu Saat Syuting Adegan Ciuman 'Search: WWW'
Official tvN
TV

Pada Senin (22/7) kemarin tvN merilis video behind the scene drama 'Search: WWW' yang juga menampilkan adegan ciuman Lee Da Hee dan Lee Jae Wook. Drama ini sendiri akan tamat pada Kamis (25/7) mendatang.

WowKeren - Salah satu drama tvN yang saat ini sedang sangat digandrungi adalah "Search: WWW". Pasalnya, drama ini menyajikan cerita yang segar, menarik dan unik yang jarang ada di kebanyakan drama Korea lainnya.

Dibintangi oleh sejumlah nama terkenal, salah satu pasangan yang cukup menyedot perhatian adalah Lee Da Hee dan Lee Jae Wook. Dalam drama ini sendiri, mereka berperan sebagai Scarlet (Cha Hyun) dan Seol Ji Hwan yang saling menyukai satu sama lain.

Di episode ke-14 yang tayang pada Kamis (18/7) lalu, Scarlet dan Seol Ji Hwan akhirnya mengakui perasaannya masing-masing. Dan di episode itu mereka melakukan adegan ciuman.

Pada Senin (22/7) kemarin, tvN merilis video behind the scene para pemain, salah satunya adalah adegan ciuman keduanya. Dan dari video itu dapat diketahui jika Lee Da Hee dan Lee Jae Wook terlihat sangat akrab di lokasi syuting.


Ketika Lee da Hee mencium Lee Jae Wook singkat dan melangkah mundur, aktor itu tampak tertawa malu-malu. Di sela-sela adegan berikutnya mereka terlihat terus bercanda dan melakukan berbagai percakapan.

Hingga tiba saat keduanya syuting adegan ciuman yang sesungguhnya. Karena chemistry yang berhasil dibangun, Lee Jae Wook dan Lee Da Hee akhirnya tenggelam dalam suasana dan bisa syuting adegan ini dengan lancar.

Sementara itu, "Search: WWW" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Kamis (25/7) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru