Syahrini Isyaratkan Minum Susu Ibu Hamil, Reino Belai Perut Buncit Istri Sambil Sapa Calon Anak?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali dikabarkan tengah hamil calon anak pertamanya dengan Reino Barack. Tak cuma soal susu, sikap Reino yang terlihat sangat melindungi istri bikin fans tak sabar lagi menantikan pengumuman terkait momongan.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sedang jadi sorotan. Pasalnya, Syahrini disebut-sebut sedang hamil muda.

Bukti kuat Syahrini hamil sempat terlihat gara-gara sang adik sekaligus manajer, Aisyahrani, memamerkan sebuah video. Dalam video itu, terlihat kotak susu merek Prenagen Emesis.

Netter langsung menduga kalau Syahrini minum susu tersebut. Lantas, apa manfaat susu yang sempat terekam di video Aisyahrani ini?

Dari situs resmi Prenagen, terkuak kalau susu itu diperuntukkan bagi ibu yang sedang hamil muda. Tinggi vitamin B6 dan protein, susu tersebut membantu mengurangi frekuensi mual dan muntah pada ibu hamil di awal kehamilan. Selain itu, ada pula kandungan asam folat untuk menghindari risiko cacat tabung syaraf.

Sementara itu, Syahrini juga memperlihatkan sejumlah tanda-tanda lain. Belakangan Syahrini makin keibuan ketika melayani kawan-kawannya. Ia sempat membuatkan bakso spesial yang lezat.


"Masakannya juara," kata seorang teman. "Racikan saya," ujar Syahrini dengan gaya manja. Melihat Syahrini, Reino sempat tertawa bahagia.

Sikap manja sekaligus gaya Syahrini yang keibuan inilah yang membuat Reino makin cinta. Dalam foto, Reino tampak selalu bersikap melindungi terhadap Syahrini.

Ia juga sering memegang mesra perut Syahrini yang mulai terlihat agak buncit. Sikap Reino ini sekaligus juga menandakan kalau ia tampak ingin berkomunikasi dengan calon buah hatinya.

Melihat aksi Reino, sejumlah fans tak urung merasa baper. Mereka mendoakan Syahrini dan Reino bisa segera dikaruniai momongan.

"Tinggal nunggu waktunya di umumkan InsyaAlloh🤰😊😁 Haiyooo siapa yg udin ga sabar," kata fans. "Apalagi Aku min sudah gak sabar pengen cepat lihat syahreino gendong baby jepsun nya," tutur yang lainnya. "Keluarga besar bahagia," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait