Shin Sung Rok Panggil Go Won Hee Nenek di Lokasi Syuting 'Perfume' Usai Tuntaskan Adegan Ciuman
TV

KBS merilis video behind the scene 'Perfume' yang menampilkan interaksi menarik antara Shin Sung Rok dan Go Won Hee. Intip keseruan mereka di lokasi syuting berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini KBS merilis video behind the scene salah satu dramanya yang berjudul "Perfume". Video ini sendiri menampilkan berbagai momen menarik yang terjadi di lokasi syuting selama Shin Sung Rok dan Go Won Hee berlatih adegan ciuman.

Video itu dibuka dengan saat Shin Sung Rok bercanda dengan memperdebatkan apakah dia akan melakukan ciuman romantis atau yang lebih kuat dengan meraih wajah Go Won Hee. Candaan ini pun sukses membuat Go Won Hee tertawa riang.


Hingga tiba saat mereka benar-benar syuting untuk adegan ciuman. Mereka terlihat syuting dengan baik dan lancar dengan menunjukkan akting yang sempurna.

Video itu kemudian menunjukkan situasi komedi yang mereka ciptakan di lokasi syuting. Go Won Hee berusaha membuat suara sengau untuk bercanda. "Paket anda telah tiba," ujar Go Won Hee. "Apa kamu seorang nenek?" sahut Shin Sung Rok.

Shin Sung Rok dan Go Won Hee terus bercanda, sehingga berhasil menciptakan situasi yang menyenangkan di lokasi syuting. Mereka bahkan berhasil membuat kru tertawa dan bersenang-senang.

Sementara itu, "Perfume" akan tayang sampai 30 Juli mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "I Wanna Hear Your Song" yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...