Mamamoo Tak Direstui Gabung Program Kompetisi Girl Grup Mnet 'Queendom'
Twitter/RBW_MAMAMOO
TV

'Queendom' akan melangsungkan proses syuting pada 29 Juli mendatang di Goyang, Provinsi Gyeonggi. Program Mnet ini diperkirakan akan tayang perdana pada Agustus mendatang.

WowKeren - Mnet saat ini memang tengah mempersiapkan program "Queendom". Program yang bakal menampilkan kompetisi antar girl grup itu bakal dipandu oleh Lee Da Hee yang saat ini tengah membintangi "Search: WWW".

Pada Senin (22/7) kemarin, tim produksi "Queendom" telah mengumumkan sederet girl grup yang akan ikut ambil bagian mulai dari Mamamoo, AOA, Lovelyz, Oh My Girl, (G)I-DLE hingga Park Bom (mantan member 2NE1).

Begitu deretan girl grup peserta diumumkan, netizen Korea Selatan rupanya tidak merestui keikutsertaan Mamamoo. Girl grup yang digawangi oleh Hwasa cs itu dianggap sudah terlalu besar untuk ikut kompetisi sekelas "Queendom". Simak sederet komentar penolakan netizen berikut ini:

"Mengapa Mamamoo ikut berpartisipasi di program ini?"

"Tidak, mengapa Mamamoo seharusnya tidak ada di sana. Mengapa mereka di sana? Apa yang membuat mereka mau bergabung?"


"RBW, apa yang kalian pikirkan? Mengapa bisa kalian mengirim Mamamoo ke sana? Kurasa tidak ada apapun yang bisa diraih di sana."

"Ada masalah apa Mamamoo? Kurasa ini bukan tentang diakui, RBW mendapatkan banyak uang karena Mamamoo. Mamamoo punya banyak konser dan jadwal di luar negeri. Mengapa mereka harus menurunkan level menyanyi mereka? Agensi mereka sudah gila."

"Queendom" bakal mengusung konsep kompetisi di mana 6 artis merilis single di hari dan waktu yang sama untuk berkompetisi di chart musik. "Saat idol comeback, mereka mencoba menghindari kompetisi langsung dengan yang lain. Ini bukan seperti ini. Ini 100 persen merupakan kontes berhadapan untuk menentukan siapa yang dipuncak," ujar Lee Da Hee dalam teaser "Queendom".

Sementara itu, "Queendom" akan melangsungkan proses syuting bersama reaksi penonton pada 29 Juli mendatang di Goyang, Provinsi Gyeonggi. Program ini diperkirakan akan tayang perdana pada Agustus mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait