Meghan Markle dan Harry Kena Kritik Usai Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Pangeran George
Getty Images
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun George, Pangeran William dan Kate Middleton memberikan tribut khusus dengan cara merilis sejumlah foto eksklusif dari pewaris takhta Kerajaan Inggris tersebut.

WowKeren - Putra sulung pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, baru saja merayakan ulang tahun pada Senin (22/7) kemarin. Sulung dari tiga bersaudara tersebut resmi menginjak usia 6 tahun.

Untuk merayakan momen spesial George, William dan Kate pun memberikan tribut istimewa dengan cara merilis sejumlah foto eksklusif dari pewaris takhta Kerajaan Inggris tersebut melalui akun Instagram @KensingtonRoyal, yang memang dikhususkan untuk keluarga Duke dan Duchess of Cambridge.


Akun Instagram @KensingtonRoyal membagikan sejumlah foto George yang rupanya dipotret langsung oleh sang ibu. Dalam foto-foto ini, kakak Pangeran Louis dan Putri Charlotte tersebut tampak tersenyum lebar dan terlihat sangat tampan.

Seolah tak mau ketinggalan merayakan momen pertambahan usia sang keponakan, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun turut meninggalkan jejak komentar di unggahan @KensingtonRoyal. Melalui akun @SussexRoyal, Harry dan Meghan ikut menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk George.

"Selamat ulang tahun! Semoga ini menjadi hari yang sangat istimewa dan banyak cinta!" tulis Duke dan Duchess of Sussex yang mengomentari salah satu foto George.

Melihat komentar yang ditulis oleh @SussexRoyal, sejumlah penggemar pun merasa lega lantaran keluarga mereka masih harmonis, alih-alih berseteru seperti yang dirumorkan. Meski demikian, ada pula yang menganggap ucapan ulang tahun tersebut kurang sopan lantaran tak menyertakan gelar serta nama George dengan lengkap.

"Dia (George) adalah RAJA di masa depan. Berikan dia penghormatan," tulis salah satu penggemar. "Dia adalah HRH (His Royal Highness)!!!!!!!!!" sahut lainnya. "Dia adalah HRH Pangeran George untukmu!!!!" sambung yang lain. "Jangan lupakan gelarnya!" pungkas lainnya.

Tak hanya itu, ada pula sejumlah komentar yang membandingkan ucapan selamat ulang tahun dari @SussexRoyal dengan sejumlah akun Kerajaan lain, seperti milik Clarence House dan The Royal Family.

"Ketika semua akun Kerajaan menggunakan 'Pangeran' kecuali milikmu... ini benar-benar sesuatu," sindir salah satu penggemar lain. "Luar biasa saat Clarence House dan The Royal Family menghormati Pangeran George sebagai Raja di masa depan, kecuali Sussex," timpal lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...