Sehun Kesal dan Tolak Sapa Fans di Showcase Debut EXO-SC, Kenapa?
NewDaily
Selebriti

Ada kejadian kurang menyenangkan selama showcase debut EXO-SC yang diadakan pada Senin (22/7). Ini membuat Sehun menolak untuk menyapa penggemar karena kesal.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun EXO membentuk sub unit baru yang diberi nama EXO-SC. Duo beranggotakan dua rapper ini merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "What a Life" pada Senin (22/7).

EXO-SC mengadakan showcase di aula MUV di mana penggemar yang hadir berdiri selama menyaksikan acara tersebut. Showcase juga bisa disaksikan secara langsung melalui V Live.

Namun ada kejadian kurang menyenangkan selama showcase. Bahkan Sehun sampai menolak untuk menyapa penggemar karena kesal.

Pemicunya adalah para penggemar yang tidak bisa tertib demi bisa menyaksikan sang idola kesayangan dalam jarak lebih dekat. Ada penggemar yang bergerak maju dari belakang, akhirnya mendorong mereka yang ada di depan. Ini menyebabkan keributan di tempat tersebut.

Chanyeol mencoba menegur penggemar dengan kalem. "Tolong jaga etika dan nikmati penampilan kami," kata penyanyi kelahiran 1992 itu. "Haruskah kita menyapa lebih dulu?" lanjutnya. Namun Sehun dengan tegas berkata, "Aku tidak ingin melakukan salam."


Apa yang dikatakan Sehun tentu saja membuat para penggemar sedih. Meski begitu, member termuda EXO itu tetap teguh dengan pendiriannya. Mereka kemudian meminta bantuan petugas keamanan untuk mengatur barisan penggemar dengan benar.

"Kami tidak akan melakukan (showcase) di tempat seperti ini lagi," kata Sehun lagi dengan ekspresi kecewa dan kesal. Ia menolak berbicara selama penggemar yang hadir masih saling mendorong.

Sehun Kesal dan Tolak Sapa Fans di Showcase Debut EXO-SC

Source: KStarLive

Chanyeol menjelaskan secara perlahan bagaimana siaran langsung ini dilihat oleh seluruh dunia. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu benar-benar tidak ingin semua orang berpikir bahwa penggemar mereka tidak bisa tetap berada dalam barisan. Ia yakin bahwa penggemar mereka bisa menjaga ketertiban.

Ketika para penggemar berhasil menjaga jarak satu sama lain sehingga semua orang baik-baik saja, keduanya melakukan salam secara resmi. Ekspresi kesal Sehun juga mendadak berubah menyenangkan selama showcase berlangsung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru