Penampilan Singkat Lee Do Hyun di 'Hotel Del Luna' Sukses Membuat Penonton Jatuh Cinta
Instagram/ldh_sky
TV

Aktor tampan Lee Do Hyun ikut ambil bagian di drama IU yang berjudul 'Hotel Del Luna'. Penampilan singkatnya ini sendiri berhasil menuai banyak pujian dari penonton.

WowKeren - "Hotel Del Luna" adalah salah satu drama tvN yang saat ini tengah digandrungi. Karena selain menyuguhkan cerita unik dan tidak biasa, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah artis papan atas, seperti IU dan Yeo Jin Goo.

Meski demikian, para pemeran lainnya juga tak kalah mencuri perhatian. Salah satunya adalah Lee Do Hyun. Dalam drama ini, dia berperan sebagai Go Jong Myung yang hidup di era Dinasti Joseon.

Go Jong Myung digambarkan sebagai pejuang yang awalnya ditawan oleh Jang Man Wol (IU). Namun akhirnya berbalik menyelamatkan Jang Man Wol saat dia terperangkap dalam pasir hisap.

Di episode pekan lalu, Jang Man Wol dan Go Jong Myung tampak saling menyukai satu sama lain. Berbagai momen sederhana namun manis juga terlihat di antara mereka berdua.

Namun mereka harus terpisah lantaran Go Jong Myung tewas terbunuh. Kematian Go Jong Myung ini sendiri membawa luka yang teramat dalam untuk Jang Man Wol yang terlanjur menyukainya.


Lee Do Hyun

tvN

Meski memiliki penampilan yang cukup singkat, rupanya kehadiran Lee Do Hyun dalam drama ini mendapat reaksi positif dari banyak pihak. Pasalnya, ada banyak orang yang dibuat jatuh cinta dengan senyum manisnya di drama ini serta kemampuan aktingnya yang mumpuni.

"Aku sangat menyukai caramu tersenyum dan kagum dengan aktingmu yang luar biasa. Ku harap bisa melihatmu sebagai pemeran utama dalam drama secepatnya," tulis seorang netter. "Kamu adalah kesukaanku!! Seperti yang dibilang Man Wol," imbuh netter yang lain.

"Kamu meluluhkanku dengan senyummu. Ku harap kamu akan membintangi sebuah drama dengan IU. Sungguh chemistry yang bagus," sahut netter yang lain. "Senyum dan aktingmu membuatku jatuh cinta," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" sejak penayangan episode perdananya selalu mendapat respon positif dari pemirsa. Karena itu tak heran jika drama ini kerap meraih rating yang cukup tinggi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru