Kebaikan Hati Lee Hangyul X1 Bikin Kagum hingga Munculkan Fanboy Baru
OSEN
Selebriti

Baru-baru ini seorang sopir taksi mengungkapkan tentang pertemuannya dengan Lee Hangyul 'Produce X 101'. Lee Hangyul sendiri akan debut sebagai anggota X1 pada 27 Agustus mendatang.

WowKeren - Mnet telah menyelenggarakan final "Produce X 101" pada Jumat (19/7) lalu. Hasilnya, sebanyak 11 peserta terpilih akan debut sebagai anggota boy grup baru yang bernama X1.

Salah satu trainee yang masuk dalam barisan debut adalah Lee Hangyul. Trainee ganteng asal MBK Entertainment ini berhasil masuk line debut setelah menempati posisi ketujuh dengan jumlah voting sebesar 794.411.

Dan karena akan debut sebagai anggota X1, Lee Hangyul berhasil mencuri perhatian banyak orang. Karena itulah, setiap tindakannya juga menjadi sorotan. Seperti yang dibeberkan oleh seorang sopir taksi baru-baru ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, sopir taksi itu memposting sebuah foto selfie yang diambilnya dengan Lee Hangyul. Sopir taksi itu mengungkapkan tentang kebaikan hati Lee Hangyul setelah bertemu langsung dengannya sebagai sopir dan penumpang.


Kebaikan Hati Lee Hangyul X1 Menurut Kesaksian Sopir Taksi

Instiz

"Idola baru yang kutemui secara kebetulan, Lee Hangyul. Dia sangat tampan dan sopan. Dia sangat polos. Aku harap kamu bisa menjadi musisi yang sukses," tulisnya di bagian caption.

Sopir taksi tersebut juga menuliskan beberapa tagar yang berkaitan dengan Lee Hangyul. Seperti "Lee Hangyul", "X1", "Produce X 101", "GenuineGuy", "MBK", dan masih banyak lagi.

Hal ini pun sukses membuat heboh penggemar. Mereka ikut bahagia saat tahu kalau Lee Hangyul adalah pemuda yang baik dan sopan.

Sementara itu, X1 akan debut pada 27 Agustus mendatang. Mereka akan menggelar showcase debut di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel