WC Istri Ajun Perwira Sekelas Kamar Hotel Bintang 5, Barbie Kumalasari Ramai Dibully Kalah Telak
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill yang punya rumah mewah serta kamar mandi bak ruang tidur hotel tersebut dinilai lebih apa adanya ketimbang Barbie Kumalasari yang disentil cuma ngaku-ngaku kaya.

WowKeren - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill, dikenal sebagai pengusaha sukses dan punya bar di Bali. Meski dulu menikah dengan pria tajir, putri Rae Sita Supit ini membuktikan kalau ia tak sekedar janda kaya biasa.

Jennifer bekerja keras demi membesarkan anak-anak setelah suami pertamanya wafat. Tak cuma pekerja keras, Jennifer juga hidup mewah di rumah yang megah.

"Pembuatan rumah ini enam tahun, enggak cepet-cepet kok," ujar Jennifer. "Karena ini di daerah Ancol, jadi pasir, laut, dan segala perubahannya pasti ada, tiangnya aja 100 meter ke bawah."

Jennifer yang penyuka air rupanya membangun hunian yang nyaman. Ia bahkan memiliki kamar mandi mewah yang dilengkapi AC, TV, sofa, bathtub dan air terjun.


Kekayaan Jennifer yang melimpah ini sukses membuat netter menyentil Barbie Kumalasari. Pasalnya, Barbie yang mengaku bisnis berlian dan punya rumah mewah malah belakangan ketahuan "berbohong". Toko berlian yang diaku-aku Barbie ternyata bukan miliknya. Selain itu, berlian kepunyaan istri Galih Ginanjar itu dicurigai palsu hingga status rumah mewahnya ternyata cuma sewaan.

Kehaluan Barbie ini membuatnya diledek kalah kelas dari Jennifer yang tajir melintir sejak lahir. Menurut netter, Jennifer justru berhak sombong karena kekayaannya memang asli dan bukan asal mengaku-ngaku.

"Sombong mah gpp kakak kalo emang asli punya mah..timbang sombong ngaku2 doang," kata netter. "Nah ini baru horang kaya asli .... Gak kyak yg pasangan yg lg di bui tuh.... Halu," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Barbie yang sempat dikira punya "istana" ternyata sekedar menyewa pada Mr Puisi. Saat ditanya soal itu, Barbie menegaskan kalau ia memang cuma menyewa untuk keperluan syuting acara.

"Yang halu siapa? Saya kan syuting di sana diizinin sama Pak Made,” ujar Kumala dengan nada tinggi di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7). "Yang halu dimana? Ruginya di mana? Pak Made rugi? Nggak kan, Pak Made yang nyuruh. Itu saya syuting sudah berapa lama lho, sudah berapa bulan lalu itu, jadi nggak ada masalah jadi jangan ditanya lagi. Saya sih nggak risi ya, selagi saya tidak merugikan orang, tidak menipu orang, saya tidak risi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait