Song Hye Kyo Dicibir Siap Berburu Pria Lain Usai Resmi Jadi Janda Song Joong Ki
Selebriti

Netizen mencibir Song Hye Kyo yang beberapa kali terlibat skandal kencan dengan sejumlah aktor hingga Song Joong Ki menyusul dirilisnya wawancara media Hong Kong.

WowKeren - Baru-baru ini Song Hye Kyo melakukan wawancara dengan majalah Hong Kong ketika menghadiri acara di Monako. Aktris kelahiran 1981 itu buka-bukaan tentang rencananya di masa depan.

Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa ia akan mengambil waktu luang untuk fokus pada dirinya sendiri untuk sisa tahun ini. Bintang drama "Encounter" itu akan mulai mencari proyek akting untuk tahun depan tapi belum ada yang dikonfirmasi.

Song Hye Kyo sendiri resmi bercerai dengan Song Joong Ki pada Senin (22/7). Proses perceraian mereka akhirnya selesai dan pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu resmi berpisah secara hukum.

Wawancara yang dilakukan Song Hye Kyo sama sekali tidak menyinggung tentang perceraiannya dengan Song Joong Ki. Namun sebagian besar netizen mencibirnya setelah mengaku akan beristirahat sejenak hingga tahun ini berakhir.

Netizen mencibir Song Hye Kyo yang beberapa kali terlibat skandal kencan dengan sejumlah aktor mulai Lee Byung Hun, Hyun Bin hingga Song Joong Ki. Mereka menudingnya siap berburu pria lain karena statusnya bukan istri orang lagi. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

"Ucapannya tidak terdengar seperti pihak yang salah dalam perceraiannya."

"Aku mendukung Song Joong Ki dan berharap dia akan menemukan kebahagian dengan wanita yang lebih baik."


"Aku penasaran siapa pria selanjutnya."

"Apakah dia bisa tidur malam hari tanpa pria?"

"Dia jelas akan beristirahat tahun ini dan kemudian mulai berburu pria untuk dipacari tahun depan."

"Aku mendengar rumor tentang bagaimana dia memiliki seorang lelaki tua kaya di Tiongkok? Dia harus menjelaskannya juga. Luangkan waktu untuk dirinya sendiri bukan hanya tahun ini tapi untuk waktu yang lama, terutama setelah semua skandal dengan banyak pria."

"Kau bisa pindah ke Hong Kong kalau mau."

"Dia memiliki kecantikan dan kekayaan, aku penasaran seperti apa dia di kehidupan nyata sehingga aktor-aktor tersebut meninggalkannya?"

"Sepertinya ada larangan tak terucapkan di antara para selebriti pria untuk mendekati Song Hye Kyo. Tapi pastinya akan ada yang terjatuh dalam jebakannya karena berpikir dia berbeda."

Sebagian netizen yang lain juga mencibir keinginan Song Hye Kyo mengenakan mahkota di hari ulang tahunnya pada November mendatang. Ia dibilang kurang dewasa karena menginginkan hal tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait