BTP Bikin Acara Show Di Metro TV, Bakal Hadirkan Segmen 'Stand Up Comedy'
Twitter/basuki_btp
TV

BTP kabarnya akan membuat program acara di Metro TV. Lebih lanjut, program tersebut akan dikemas sebagai acara show dan akan menghadirkan segmen ‘Stand Up Comedy'.

WowKeren - Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M., atau paling dikenal dengan panggilan BTP kabarnya akan membuat sebuah program acara di Metro TV. Dan lebih menariknya lagi, format program yang akan dibawakan oleh BTP tersebut dikonsep seperti acara show

Tak dapat menjelaskan bocorannya dengan rinci, namun BTP mengatakan sedikit konsep yang akan hadir dalam programnya tersebut. Salah satunya, akan dihadirkan delapan hingga dua belas segmen acara dalam satu program.

Lebih lanjut, satu diantara banyaknya segmen itu, akan dihadirkan sesi “Stand Up Comedy”. "Saya mau bikin show di Metro TV, show-nya isinya apa? Saya lupa ada 8 atau 12 segmen. Tapi intinya adalah yang pertama adalah stand up comedy," tutur pria 53 tahun kelahiran Manggar itu dalam acara pemberian penghargaan Roosseno Award IX di Roosseno Plaza, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Dikutip dari Kompas.com, semua segmen dalam program itu akan memiliki singkatan yang sama yaitu BTP. Pada segmen pertama yang berisi penampilan stand up comedy-nya akan diberi nama Bicara Tanpa Mikir (BTP).


Lantas segmen selanjutnya akan diberikan nama Berita Terkini Populer. Pada segmen itu, BTP akan menjadi host untuk memandu acara dan bertugas mewawancarai bintang tamu yang hadir.

Meski tak menyebutkan satu persatu segmen dalam acaranya, BTP menceritakan perihal style yang akan ia usung sebagai pemandu acara. BTP menyebut ingin meniru gaya komedian Amerika, Jimmy Fallon, yang menjadi pembawa acara dalam program "Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

Penampilan Jimmy Fallon yang necis dengan jas menjadi inspirasi tersendiri bagi BTP untuk berpenampilan serupa. Tak hanya itu, BTP juga mengungkapkan ingin melakukan diet untuk mengurangi perutnya yang terlihat buncit.

"Pernah lihat talk show-nya Jimmy Fallon? Pakai jas begitu, ya biar agak kerenan sedikit lah,” papar BTP dengan tersenyum. “Lagi coba ngurusin badan ini supaya enggak buncit."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait