Jang Ki Yong Pose Seksi di Atas Kasur, Rayuan Gombal Fans Indonesia Sukses Bikin Ngakak
Selebriti

Jang Ki Yong memposting beberapa foto baru di Instagram pada hari ini, Selasa (23/7). Dan setelah diposting, kiriman ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar.

WowKeren - Aktor tampan Jang Ki Yong tergolong sering menyapa penggemar melalui berbagai postingan di akun Instagram pribadinya. Dan pada pagi hari ini, Selasa (23/7), Jang Ki Yong kembali memposting beberapa foto baru yang cukup menggoda.

Pasalnya, dalam postingan kali ini, Jang Ki Yong tampak sedang berada di atas kasur kamar tidurnya. Dengan menggunakan kaus berwarna putih, Jang Ki Yong terlihat membalut sebagian dirinya dengan selimut.

Di foto pertama, Jang Ki Yong berpose cukup seksi dengan tatapan diam dan ekspresinya yang serius. Dan di foto berikutnya, dia terlihat sangat tampan dengan tawa lebar dan rambutnya yang acak-acakan. Sementara itu, di bagian keterangan fotonya, dia mengucapkan selamat pagi dalam bahasa Inggris.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Jang Ki Yong dengan beragam komentar lucu, khususnya netter asal Indonesia.

"Tidak bisa berkata-kata,,melihat ketampanannya," tulis seorang netter. "Ketampanan paripurna yg tidak sirna oleh silaunya matahari maupun benderangnya rembulan#ehh,, saranghaeyo oppa," imbuh netter yang lain. "Pas bangun tidur ajah udh ganteng gitu, gimana klo udh dandan... meleleh," ujar netter yang lain.

"Nich orang makin nganu dan ganteng parah," kata netter yang lain. "Senyuman indah membuat diriku bersemangat di hari ini," sahut netter yang lain. "Bang nikahin aku bang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, saat ini Jang Ki Yong tengah membintangi drama tvN "Search: WWW". Drama ini sendiri akan tamat pada Kamis (25/7) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait