Kimmy Jayanti Tetap Langsing Meski Ngaku Berat Badan Capai 70 Kg Pasca Melahirkan
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti melahirkan seorang putri pada 10 Juli lalu. Meski berat badannya naik, namun Kimmy mengaku tak peduli lantaran baru saja menerima hadiah luar biasa dari Tuhan.

WowKeren - Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo telah dianugerahi buah hati pertama berjenis kelamin perempuan pada 10 Juli lalu. Bayi cantik itu diberi nama Kimberly Akira Gregory. Kimmy memutuskan untuk memanggil sang putri dengan sapaan Kira.

13 hari usai melahirkan, Kimmy membagikan penampilannya dengan setelan kasual serba merah. Di keterangan foto, Kimmy menceritakan bahwa berat badannya kini mencapai 70 kilogram. Meski begitu, Kimmy mengaku tak masalah karena Tuhan telah memberikan hadiah yang membuatnya acuh pada berat badannya itu.

"Saya menimbang 70kg sekarang karena saya menyusui jagoan kecil saya, tetapi saya senang," tulis Kimmy dalam bahasa Inggris pada Selasa (23/7). "Mari kita tidak berbicara tentang 'menambah berat badan' ketika Tuhan memberikan Anda hadiah yang paling indah."


Pengakuan Kimmy tersebut justru membuat warganet terkejut. Menurut warganet, tubuh Kimmy seolah telah kembali ke bentuk awal meski belum genap dua minggu pasca melahirkan. Kimmy dinilai tetap terlihat langsing dan membuat netizen merasa iri.

"Kok kaya magic sih," komentar akun @m***.kun. "Madre 70kg??? Like seriously, i wish i was 70kg and look like you," tulis akun @v***a.rudy. "Tetep seksi Madre.. Bodigol pokoke," sahut akun @d***dwirosliana.

"Tetep kece, gimana dooong aku suka," balas akun @r***denra. "70kg aja Flawless nya kayak gini....." komentar akun @t***aganesha. "70 kg aj masih cakepppppp kok," tulis akun @g***inglinda.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel