Nikah dan Cerai Kilat, Sidang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cuma Butuh 5 Menit
Twitter
Selebriti

Sidang cerai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berlangsung sangat singkat dan hanya memakan waktu 5 menit. Keduanya ingin prosedur perceraian dilakukan secepat mungkin.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat janji sehidup semati pada 31 Oktober 2017. Sayangnya, janji tersebut tak bisa dipertahankan keduanya, yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Akhir Juni lalu, Song Joong Ki mengumumkan kalau dirinya telah menggugat cerai Song Hye Kyo. Setelah menikah selama 1 tahun 9 bulan, aktor dan aktris yang usianya terpaut 4 tahun itu telah resmi bercerai dan tak lagi berstatus sebagai suami istri.

Kabarnya, sidang cerai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berlangsung sangat singkat dan hanya memakan waktu 5 menit. Sidang tersebut dipimpin oleh Hakim Jang Jin Young dari Pengadilan Keluarga Seoul.


Pengacara baik dari pihak Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo telah mempersiapkan dokumen persetujuan lengkap. Agensi Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa tidak ada tunjangan atau pembagian properti dalam perceraiannya dengan Song Joong Ki.

Pengacara mengklaim bahwa jumlah waktu yang dibutuhkan untuk mediasi perceraian mereka ini luar biasa cepat dari yang mereka kira. Mereka menjelaskan bahwa terlepas dari kenyataan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah bintang top kaya, prosedur perceraian mereka memakan waktu lebih cepat dari mereka yang tidak terkenal dengan lebih sedikit hal untuk dibahas.

Seorang sumber mengklaim bahwa kedua pihak ingin menyelesaikan prosedur ini sesegera mungkin, mengingat bagaimana perceraian mereka menjadi topik yang banyak dibahas. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga ingin prosedurnya selesai sebelum pengadilan mengambil istirahat resmi pada minggu terakhir bulan Juli.

"Kecuali itu kasus yang sangat penting, pengadilan tidak akan memimpin kasus selama istirahat. Meskipun perceraian pasangan Song-Song adalah masalah yang banyak dibahas, itu tidak memenuhi syarat sebagai kasus penting. Jika mereka tidak menyelesaikan prosedur dengan cepat, itu akan ditunda selama berminggu-minggu. Mungkin itulah sebabnya mereka ingin menyelesaikannya sesegera mungkin," ujar sumber tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru