Mamamoo Kejutkan Fans Isyaratkan Comeback Dengan Rilis Foto Teaser Misterius
Instagram/mamamoo_official
Musik

Tak ingin rehat lama-lama, Mamamoo akhirnya membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pada hari hari ini, Selasa (23/7) grup ini merilis sebuah foto teaser misterius yang membuat fans antusias.

WowKeren - Mamamoo terkahir kali merilis album pada Maret 2019 lalu. Grup besutan RBW Entertainmnet ini terakhir kali merilis album bertajuk "White Wind" dengan lagu utama bertajuk "Gogobebe". Lagu ini menuai kesuksesan dan meraih beberapa trofi kemenangan di program musik Korea.

Tak ingin rehat lama-lama, grup yang digawangi Moonbyul cs ini akhirnya membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pada hari hari ini, Selasa (23/7) grup ini merilis sebuah foto teaser misterius yang membuat fans antusias.

Banyak fans yang berspekulasi bahwa teaser ini mengisyaratkan perilisan Mamamoo yang berikutnya. Foto teaser tersebut didominasi oleh latar belakang berwarna ungu gelap dengan lingkaran bercahaya di tengahnya. Lingkaran tersebut terlihat memancarkan cahaya kombinasi warna kuning dan magenta.

Mamamoo Kejutkan Fans Isyaratkan Comeback Dengan Rilis Foto Teaser Misterius

Twitter


Dalam unggahan tersebut tak ada banyak detail yang diungkapkan, hanya terdapat caption berbunyi "Semuanya bercahaya" dalam teaser tersebut. Tak hanya itu, pihak agensi juga menuliskan tanggal misterius yakni 24 Juli yang diyakini sebagai perilisan teaser lainnya.

Mamamoo sendiri saat ini tengah disibukkan dengan tur konser mereka pasca merampungkan proyek "4 Seasons 4 Colors". Tur konser mereka bertajuk "Mamamoo Concert 4Seasons F/W" ini pertama kali dibuka pada 19 April lalu di Seoul dan akan berlanjut di beberapa tempat lain.

Mamamoo akan menggelar konsernya di Daegu pada 27 dan 28 Juli mendatang yang akan dilanjutkan di Yokohama, Jepang pada 11 Agustus. Setelah itu, mereka akan mampir ke Osaka untuk menggelar konser pada 13 Agustus mendatang.

Selain itu, salah satu anggotanya yakni Hwasa juga diketahui telah debut solo. Penyanyi cantik ini resmi debut pada Februari lalu dengan merilis album bertajuk "Twit". Lagu ini juga menuai kesuksesan dan berhasil membawa trofi kemenangan di berbagai acara musik Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru