Hwasa Mamamoo Rilis Video Cover Khalid 'Talk' Untuk Rayakan Ulang Tahun, Fans Langsung Jatuh Cinta
Twitter
Musik

Hal ini tradisi tahunan khas Hwasa untuk mengunggah lagu untuk penggemar. Pada tahun-tahun sebelumnya, ia membagikan video dirinya menyanyikan beberapa lagu ketika hari ulang tahunnya tiba.

WowKeren - Salah satu anggota Mamamoo yakni Hwasa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24 untuk perhitungan Korea. Idol dengan nama asli Ahn Hyejin ini merayakan ulang tahunnya pada hari ini Selasa (23/7).

Untuk merayakan ulang tahun tersebut, Hwasa sekali lagi memberikan hadiah kepada penggemar di hari ulang tahunnya. Dalam channel YouTube resmi milik Mamamoo, penyanyi kelahiran 1995 itu memamerkan suara khasnya menyanyikan lagu miliki Khalid, "Talk".


Video spesial tersebut menampilkan Hwasa sedang menyanyi di sebuah ruangan berwarna ungu dan pink yang temaram. Penyanyi cantik itu terlihat ceria bernyanyi mengenakan atasan berwarna putih. Hwasa bahkan beberapa kali terlihat melompat-lompat menikmati alunan musik.

Tak perlu ditanya lagi, suara khas Hwasa ini sukses membuat fans jatuh cinta. Mereka memuji bagaimana suara Hawasa ini begitu cocok berpadu dengan alunan musik "Talk" yang aslinya dinyanyikan oleh Khalid.

"Bagaimana bisa seseorang tidak jatuh cinta usai menonton video ini?" ungkap fans. "Aku serius ketika berkata Hwasa adalah vokalis terbaik di industri ini," lanjut fans. "Ya ampun, suaranya sangat bagus di video ini. Jika aku hanya mendengar audionya saja, aku akan menebak jika itu adalah suara penyanyi barat," sahut fans lain.

"Kenapa sangat singkat? Suaranya berhak mendapatkan lebih," ungkap fans. "Orang-orang akan langsung jatuh cinta melihat karakternya yang seperti ini," lanjut fans. "Dia membuat ulang tahunnya jadi makin membahagiakan, selamat ulang tahun Hwasa," lanjut fans lain.

Di sisi lain, hal ini tradisi tahunan khas Hwasa yang mengunggah lagu untuk penggemar. Pada tahun-tahun sebelumnya, ia membagikan video dirinya menyanyikan beberapa lagu seperti "Ave Maria," "Fly Me to the Moon," dan "City of Stars". Hawasa bahkan merilis versi resmi dari lagu asli "Be Alright" tahun lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...