Baekhyun EXO Unggah Postingan Ini, Chanyeol Tulis Komentar Nyatakan Cinta
Twitter
Selebriti

Baekhyun menunjukkan dukungannya untuk EXO-SC lewat media sosial. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengunggah postingan di Instagram yang dikomentari Chanyeol.

WowKeren - Menyusul jejak EXO-CBX, Chanyeol dan Sehun EXO membentuk subunit baru yang diberi nama EXO-SC. Duo beranggotakan dua rapper ini merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "What a Life" pada Senin (22/7).

Di hari yang sama, Baekhyun menunjukkan dukungannya untuk EXO-SC lewat media sosial. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya.

Baekhyun mengunggah foto cover album "What a Life" dan menulis, "Aku akan bekerja agar bisa menonton Sehunie dan Chanyeolie! Tolong berikan banyak dukungan untuk Sehunie dan Chanyeolie kami yang bisa diandalkan! #What #A #Life #MerasaBangga."


Postingan Baekhyun ini selain dibanjiri komentar para penggemar rupanya juga ikut dikomentari Chanyeol. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut menyatakan rasa terima kasihnya dengan menulis, "Aku mencintaimu. Terima kasih" dan menambahkan emoji hati.

Baekhyun EXO Unggah Postingan Ini, Chanyeol Tulis Komentar Nyatakan Cinta

Instagram

Komentar Chanyeol ini tentu saja membuat para penggemar semakin heboh. Mereka senang melihat para personel EXO saling menunjukkan dukungan untuk karya satu sama lain.

Sementara itu, Baekhyun sendiri baru saja merilis album solo pertamanya yang bertajuk "City Lights" dan memuat title track "UN Village". Main vocalist EXO itu berhasil menyabet dua trofi kemenangan di "Music Bank" dan "Music Core".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait