Roger Merem Sebening Lee Min Ho Efek Air Wudhu, Cut Meyriska Siap Nikah di 'Taj Mahal'?
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat menjalani sesi pemotretan bersama Diera Bachir di Masjid Ramlie Musofa, Jakarta Utara, yang konon diprediksi bakal menjadi tempat pernikahan keduanya.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska disebut-sebut akan segera menikah. Meski keduanya masih malu-malu, namun sejumlah pihak mulai rajin membocorkan foto prewedding Roger dan Chika.

Pasangan yang beda usia 11 tahun itu terlihat selalu tampil romantis. Beda dengan sebelumnya, kali ini Roger dan Chika tampil dengan konsep yang Islami.

Dalam foto yang diunggah Diera Bachir, tampak sosok Roger yang sedang memejamkan mata. Gaya Roger yang kini mualaf semakin santun dan soleh.

Melihat sosok Roger memakai baju koko, netter ikut takjub dan memujinya bening ala Oppa Korea. Biasanya, Roger memang dijuluki setampan Lee Min Ho.

"Teduhnya, Liat roger berasa kaya liat cowo korea, kenapa skrg jd ganteng banget," kata fans. "Berkat Air Wudhu," kata netter lainnya. "IDem setuju banget, sekarang makin bercahaya, ganteng," balas yang lainnya.


Sosok Chika sebagai calon istri juga tak kalah memukau. Dibocorkan fashion stylist Doley Tobing, Chika yang mantap berhijrah tampak tampil anggun memakai payung bunga.

"Bidadari surga, semoga segera dilancarkan," kata fans. "Cntik maksimal ksyangan aku," puji fans.

Sementara itu, keduanya diketahui melakukan prewedding di masjid mirip Taj Mahal, Masjid Ramlie Musofa, di kawasan Jakarta Utara. Masjid megah itu sempat pula diprediksi sebagai lokasi yang akan dipakai Roger dan Chika untuk menikah.

Sayangnya sejauh ini Roger dan Chika masih bungkam soal rencana pernikahan mereka. Meski sudah dapat restu dari ayah Chika, Roger tak mau buru-buru sesumbar soal kisah cintanya.

"Belum ada persiapan yang gimana-gimana," kata Roger. "Aku ingat nasihat dari almarhum ayah. Dalam hidup jangan sembarangan berbagi, soal keuangan, percintaan dan karir. Keinginan aku cuma mohon doanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru